Lewis Hamilton, Pria Baru Rihanna

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Kerap dihubungkan dengan pria-pria tampan dari berbagai profesi, mulai dari aktor Leonardo DiCaprio hingga pemain sepak bola dari klub Real Madrid FC, Karim Benzema, kini Rihanna dikabarkan kembali dekat seorang pembalap F1 dari tim Mercedes AMG Petronas, Lewis Hamilton! Keakraban keduanya mulai tercium sejak awal Juli lalu saat mereka kedapatan tengah berkencan di New York. Ada sebuah sumber yang mengatakan, bahwa keduanya sebenarnya telah saling suka sejak lama. Akan tetapi, karena kesibukan masing-masing yang cukup padat, mereka baru bisa berhubungan cukup intens mulai awal Mei. Ajang Met Gala kabarnya menjadi tempat mereka berdua bisa mengobrol lama. Setelah acara, penyanyi yang akrab disapa dengan panggilan RiRi ini duduk bersama pria yang tahun ini berpisah dengan kekasihnya selama tujuh tahun, Nicole Scherzinger.

Beberapa bulan berselang, RiRi dan Lewis terlihat menghabiskan waktu bersama di atas sebuah yacht di Barbados. Bulan September nanti mereka berdua rencananya akan kembali bertemu. RiRi meminta Lewis untuk pergi ke festival musik Rock in Rio supaya ia bisa melihat  pelantun Four Five Seconds” ini bernyanyi.

RiRi habiskan waktu di yacht bersama Lewis

RiRi habiskan waktu di yacht bersama Lewis

Sekembalinya ke New York, RiRi bertemu lagi dengan Lewis. Keduanya terlihat mendatangi klub malam 1 Oak. Dua sejoli ini terlihat menjalani hari-hari dengan tanpa beban. Mungkin ini yang membuat mereka berdua klop. Apakah hubungan ini akan berlangsung lama seperti kisah RiRi dengan Chris Brown? Kita tunggu saja!

rihana-lionel

RiRi dan Lewis bertemu di New York

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+