Lima Penata Rias Paling Inspiratif

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

#JOY #JOYBEAUTY #KANDEEJOHNSON #BRUSH
Keberadaan media sosial yang makin menyorot kehidupan sehari-hari membuat penampilan sempurna jadi suatu keharusan. Lalu, makeup jadi sahabat terbaik setiap wanita. Bukan hanya mempertegas kecantikan alami saja, riasan yang tepat mampu tampilkan kesan berbeda sesuai mood Anda. Kelima penata rias pilihan JOY berikut ini berhasil buktikan hal tersebut. Siapa tahu, Anda pun ikut terinspirasi seperti jutaan orang lainnya!

  • #JOY #JOYBEAUTY pat-mcgrath

    Pat McGrath
    Pat telah berkecimpung di majalah fesyen sejak era ‘90-an. Ia pun sering bekerja sama dengan merek fesyen ternama seperti Miu Miu, Christian Dior, dan Louis Vuitton untuk pergelaran busana dan kampanye mereka. Terkenal akan kemampuannya mengolah warna baik dalam riasan ekstravaganza yang eksperimental atau makeup simpel, salah satu karyanya yang fenomenal adalah riasan panggung mode koleksi musim semi/panas 2003 John Galliano. Ia mewarnai wajah para model dengan cat warna-warni yang seru! Urusan penggunaan material unik jangan ditanya. Menata kristal Swarovski maupun bulu pada wajah bisa ia lakukan!

    Tip Rias dari Pat Untuk mendapatkan alis dengan warna alami yang tidak terlalu gelap, tepuk-tepuk dengan concealer.
    Fakta Unik Pat berkeliling dunia sambil membawa 2000 bulu mata palsu dari satu panggung mode ke panggung mode lainnya!
    Akun Instagram @patmcgrathreal

    Riasan koleksi adibusana John Galliano musim semi/panas 2003

    Riasan koleksi busana siap pakai John Galliano musim semi/panas 2003

  • #JOY #JOYBEAUTY pat-mcgrath

    Tom Pecheux
    Awalnya, Tom Pecheux berprofesi sebagai seorang koki. Setelah menyadari bahwa panggilan jiwanya adalah berkarya sebagai seorang penata rias, ia kemudian berkolaborasi dengan beberapa fotografer ternama seperti Peter Lindbergh dan Mario Testino. Namanya kemudian tenar di kalangan pelaku mode. Prinsipnya, guna makeup adalah untuk menonjolkan kecantikan alami, bukan mengoreksinya. Berkat itu, Tom dipercaya untuk jadi konsultan artistik perusahaan internasional seperti Shiseido. Untuk urusan belakang panggung, ia pernah merias para Victoria’s Secret Angel. Di kalangan selebriti, nama Charlize Theron dan Julia Roberts termasuk dalam deretan aktris yang mempercayakan riasan wajah mereka pada Tom.

    Tip Rias dari Tom Jika Anda tinggal di negara tropis, lipstik yang paling cocok adalah yang berformula matte.
    Fakta Unik Tom sendiri jarang memakai rias wajah, hanya kalau sedang berjerawat saja!
    Akun Instagram @tompecheux

    Tata rias koleksi Chanel Resort 2016

  • #JOY #JOYBEAUTY pat-mcgrath

    Kandee Johnson
    Penata rias yang juga bintang Youtube ini masuk ke daftar JOY karena kemampuannya mengubah wajah jadi individu lain hanya dengan bantuan makeup! Ia buat wajahnya semirip mungkin dengan Charli XCX, Angelina Jolie, Marilyn Monroe hingga Barbie dan tokoh Disney, Belle. Tak lupa ia unggah cara-cara mencapai tampilan seperti mereka ke saluran YouTube. Hingga saat ini videonya sudah ditonton sebanyak jutaan kali. Kesuksesan tersebut tidak diraih dalam satu malam, ia sudah aktif menulis blog sejak tahun 2008. Kemampuan Kandee bermain dengan riasan juga membuatnya diundang berbagai majalah dan acara tv.

    Tip Rias dari Kandee Aplikasikan eyeliner berbentuk gel menggunakan kuas kecil dengan sudut tajam mulai dari bagian tengah mata ke arah luar untuk buat riasan cat eye yang seksi.
    Fakta Unik Minuman kesehatan favoritnya adalah smoothie buah acai,kale, dan jeruk.
    Akun Instagram @kandeejohnson

  • #JOY #JOYBEAUTY pat-mcgrath

    Gucci Westman
    Gucci Westman telah membantu pengerjaan sampul-sampul majalah ternama. Perempuan asal Swedia ini rupanya senang segala sesuatu yang berbau natural, termasuk soal tata rias. Ciri khas riasannya yang sering disebut barely-there-makeup digemari selebriti seperti Jessica Alba dan Cameron Diaz. Christian Dior, Rag & Bone, dan Oscar de la Renta juga masuk jajaran rumah mode internasional yang pernah menggunakan jasanya untuk pergelaran busana dan kampanye iklan.

    Tip rias dari Gucci Campurkan pelembap dan alas bedak untuk mendapatkan kulit bersinar menawan yang lembut.
    Fakta Unik Gucci terobsesi pada lip butter!
    Akun Instagram @gucciwestman

    Riasan natural untuk panggung mode musim semi/panas 2014 Oscar de la Renta

  • #JOY #JOYBEAUTY pat-mcgrath

    Alex Box
    Keberanian Alex Box yang secara konsisten menggunakan warna tak lazim pada riasan membuatnya masuk daftar JOY. Palet biru untuk kulit wajah, hijau untuk bibir, tinggal sebut. Tak ada ketakutan memulas rona tersebut. Ia pun lantas dikenal karena riasan yang bergaya fantasi. Sejak remaja, direktur kreatif brand Illamasqua ini telah terpapar dengan dunia seni. Kemudian ia secara formal menimba ilmu serta mengasah kemampuan artistiknya di Chelsea College of Art. Tak heran kalau Alex lalu berhasil bekerja sama dengan desainer papan atas seperti Vivienne Westwood dan Stella McCartney.

    Tip rias dari Alex Ketika memilih makeup, jangan hanya mempertimbangkan soal tren, tapi pikirkan karakter pribadi Anda.
    Fakta Unik Warna rambut ciri khas Alex tak pernah berubah: espresso dengan sentuhan warna sampanye.
    Akun Instagram @thealexbox

    Rias ala boneka eksenstrik

DOK. Instagram

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Leave a Reply

Allowed Tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>