Lini Fesyen Kreasi Coco Rocha

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
Koleksi CO+CO by Coco Rocha akan diluncurkan awal tahun 2016

Dengan pengalamannya selama 13 tahun berkecimpung di industri fesyen, model asal Kanada, Coco Rocha akan meluncurkan label fesyen miliknya sendiri. Lini bertajuk CO+CO by Coco Rocha ini merupakan hasil kerja sama dengan sang suami, James Conran, dan Paragon Project.

“Dari dulu saya sudah mendambakan memiliki label fesyen sendiri” – Coco Rocha

Ini bukanlah kesempatan pertama bagi Coco mendesain produknya sendiri. Ia pernah berkolaborasi dengan bran fesyen asal New York, Botkier untuk koleksi tas tangan. Namun ini memang pertama kalinya ia mendesain busana siap pakai. Coco mengaku dirinya mengutamakan kualitas dalam membuat 60 koleksi busana yang terinspirasi oleh arsitektur ini. “Saya mengenal dunia fesyen sejak usia 14 tahun dan tumbuh besar di dalamnya, saya sudah melihat apa saja yang membuat sebuah busana terlihat indah dan tak lekang oleh waktu,” ujar Coco. “Dari dulu saya sudah mendambakan memiliki label fesyen sendiri. Namun terkadang, para model tidak dianggap terlalu serius oleh konsumen. Namun Paragon tahu kemampuan saya dan memercayakan saya dengan koleksi ini,” tambah ibu dari Ioni James Conran ini.

Koleksi CO+CO by Coco Rocha akan diluncurkan awal tahun 2016

Koleksi CO+CO by Coco Rocha yang akan diluncurkan awal tahun 2016

Dengan meluncurkan CO+CO by Coco Rocha, ia ingin membuat koleksi edgy dengan harga yang terjangkau. Rencananya, koleksi ini akan dibanderol dengan kisaran harga satu hingga empat juta rupiah pada bulan Januari mendatang. Melihat Coco yang selalu tampil memesona, JOY pun penasaran seperti apa koleksinya nanti. Tidak sabar!

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+