Lini Fesyen Taylor Swift Tersedia Eksklusif di Cina

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
taylor swift opening 1

Taylor Swift makin tak terhentikan! Menelurkan album yang terjual jutaan kopi, memenangkan ratusan penghargaan, serta meluncurkan merek parfumnya sendiri ternyata belum cukup untuk wanita yang baru berusia 26 tahun ini. Seolah ingin membuktikan pengaruhnya di dunia, sekaligus kreativitasnya yang tak berbatas, Taylor baru saja membuka lini pakaiannya di Hong Kong, Cina.

Taylor memang sudah mengumumkan berita tentang lini fesyennya pada bulan Juli lalu. Dikabarkan bahwa perusahaan e-commerce terbesar di Cina, JD.com, menawarkan Taylor untuk meluncurkan lini pakaiannya secara eksklusif di Negeri Bambu. Bekerja sama dengan perusahaan desain Heritage66, Taylor mendesain koleksi busana dengan desain nama dan lirik lagu-lagu hit-nya. Beberapa sumber mengatakan alasan Taylor setuju untuk melebarkan bisnisnya ke Cina merupakan salah satu cara meminimalisir dijualnya merchandise palsu selama tur dunianya berlangsung.

Beberapa hari lalu, koleksi busana Taylor akhirnya dipamerkan ke publik dalam perhelatan Hong Kong Fashion Week. Adapun koleksinya meliputi beberapa crop top, rok mini, hingga sweater. Berdasarkan informasi dari COO Heritage66, Kate Liegey, koleksi ini mendapatkan respon yang luar biasa dari konsumen di Cina. “Ini merupakan kesuksesan yang fenomenal,” ujar Kate.

Salah satu koleksi yang diluncurkan oleh JD.com

Salah satu koleksi yang diluncurkan oleh JD.com

Koleksi ini dijual dengan harga berkisar dari Rp450 ribu untuk kaus sampai dengan Rp650 ribu untuk sweter serta terusan. Apakah Anda tertarik untuk memilikinya? Sayang, koleksi pakaian ini baru tersedia di Cina melalui situs e-commerce JD.com.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+