Lini Rias Wajah Rosie Huntington-Whiteley

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
Rosie-Huntington-Whiteley opening

Seolah bisa membaca keinginan para wanita yang mengidamkan wajah cantik berseri layaknya model Victoria’s Secret, Rosie Huntington-Whiteley meluncurkan koleksi riasan. Bekerja sama dengan Autograph Cosmetics, model berusia 28 tahun ini meluncurkan 51 jenis produk.

“Setelah hampir dua tahun membuat #RosieForAutograph, akhirnya rias wajah ini hadir!” ujar Rosie melalui akun Twitter-nya. Lewat media sosial tersebut ia juga mengumumkan kalau koleksinya ini hanya bisa didapatkan di Marks and Spencer. “Saya harap kalian semua menyukainya seperti saya menyukainya,” tambah sang model yang baru saja bertunangan dengan aktor Jason Statham.

foto 1 rosie makeup

Rosie mengaku, dirinya memang lebih menyukai rias wajah natural dengan sedikit sentuhan warna cerah seperti merah muda atau cokelat untuk sehari-hari. “Bagi saya, rias wajah adalah hal yang penting karena saya benar-benar pencinta kosmetik,” paparnya dalam sebuah wawancara. “Seperti lingerie atau parfum, rias wajah merupakan hal yang sangat personal untuk seorang perempuan, dan kami menggunakannya setiap hari,” ungkapnya.

“Profesi sebagai model menjadikan rias wajah dan rambut bagian tak terpisahkan dari kehidupan saya”
– Rosie Huntington-Whiteley

Kerja samanya dengan Autograph Cosmetics seperti mimpi yang jadi kenyataan. “Akan sangat membosankan jika saya tidak terlibat secara langsung dalam penentuan produk kosmetik ini. Saya suka terlibat dalam proses, dan bisa merasakan semua ini merupakan mimpi yang jadi nyata,” papar sang model. “Profesi sebagai model menjadikan rias wajah dan rambut bagian tak terpisahkan dari kehidupan saya. Rasanya hampir separuh hidup saya habis di depan meja rias untuk berdandan, dan saya sangat menyukainya,” ungkap Rosie bahagia.

Koleksi yang terdiri dari concealer, contouring kit, brow kit, pelembap, lipstik, dan juga eye shadow ini dibanderol dengan harga mulai Rp280 ribu sampai Rp380 ribu. Anda bisa langsung memesannya di situs online Marks And Spencer. Selamat berdandan!

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+