Lipstik Charlotte Tilbury Terinspirasi Kim Kardashian

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
charlotte opening

Selain dikenal karena profesinya sebagai perias ternama, Charlotte Tilbury juga punya lini riasan sesuai dengan namanya. Setelah berinovasi dengan kolaborasi bersama fotografer fesyen Norman Parkinson, penata rias asal Inggris ini kembali meluncurkan 12 koleksi warna lipstik terbarunya, Hot Lips. Uniknya, varian rona lipstik yang dikeluarkan ia beri nama sesuai dengan wanita yang selama ini dikaguminya. Jadi, jangan kaget kalau Anda menemukan warna Miranda Kerr, Nicole Kidman, Salma Hayek, Helena Bonham Carter, atau Kim Kardashian West.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

“Saya memberi nama lipstik ini sesuai dengan wanita yang tidak hanya cantik, tapi juga menginspirasi banyak orang”
– Charlotte Tilbury

Lipstik merupakan benda yang sangat kewanitaan. Tiap mengenakannya, wanita akan merasa lebih kuat dan nyaman,” ungkap Charlotte. “Karena itu saya memberi nama lipstik ini sesuai dengan wanita yang tidak hanya cantik, tapi juga menginspirasi banyak orang. Mereka punya karakter kuat dan semangat luar biasa, yang juga ingin saya sebarkan melalui koleksi ini,” tambahnya.

Selain itu, Charlotte juga mengungkapkan bahwa setiap warna merupakan representasi karakter wanita yang diwakili. Misalnya rona Kim Kardashian West dengan warna nude klasik yang mengingatkan akan para selebriti seksi di tahun ’60-an seperti Raquel Welch dan Sophia Loren. “Suka atau tidak, Kim memiliki kesempurnaan di tiap sudut wajahnya,” tambah Charlotte.

Kabarnya, bulan Juni mendatang, Charlotte akan mengirimkan sebagian lipstik ke Kosovo sebagai sumbangan kepada wanita di sana. Lalu pada bulan Juli dan Agustus, dari setiap lipstik yang terjual, ia akan menyumbangkan 2 dolar Amerika pada yayasan Women For Women.

Jika Anda ingin ikut beramal dengan membeli lipstik ini, kunjungi saja situs Charlotte Tilbury pada tanggal 27 Juni. Siapkan sekitar Rp302 ribu untuk membeli satu lipstik koleksi Hot Lips.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+