Lipstik Drake Dari Tom Ford Terjual Habis di Pasaran

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
Drake looks on during an announcement that the Toronto Raptors will host the NBA All-Star game in Toronto

Siapa yang sangka kalau rapper asal Kanada ini tidak hanya jago membuat lagu, tapi juga bisa menjadi inspirasi produk kecantikan. Setelah mengumumkan akan membuat rona bibir dengan warna Drake di akhir Oktober lalu, Tom Ford akhirnya meluncurkan perona bibir warna plum metalik sebagai varian Drake. Tanpa diduga, kepopuleran lipstik ini hampir mengalahkan LipKit by Kylie! Hanya dalam waktu beberapa menit setelah diluncurkan, lipstik dengan rona Drake ini langsung terjual habis di pasaran. Bahkan di eBay, lipstik ini ditawarkan sekitar Rp2,8 juta, sementara harga aslinya hanya sekitar Rp400 ribu.

Sambil bercanda, penyanyi lagu “Hotline Bling” ini mengunggah berita tentang lipstiknya yang terjual habis di akun Instagram dan mengatakan bahwa sang ibu lah yang memborong produk tersebut.

ig

Lips & Boys, lini perona bibir Tom Ford, memang terinspirasi dari penyanyi, aktor, dan publik figur pria ternama lainnya. 25 warna populer dari musim yang lalu kini ditambah dengan 25 varian baru. Setelah Drake, kira-kira siapa lagi yang akan jadi inspirasi Tom untuk varian warna lipstik terbarunya? Beri tahu kami warna lipstik Lips & Boys yang ingin Anda gunakan, dan selebriti mana yang pantas masuk jajaran eksklusif ini di Twitter ataupun Instagram @joy_magazine.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+