Lipstik Matte Charlotte Tilbury Terinspirasi dari Ratu Elizabeth II

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
charlotte-tiblury-opening

Charlotte Tilbury tahu betul caranya menciptakan koleksi riasan yang membuat Anda tampil bak ratu. Setelah meluncurkan koleksi lipstiknya dengan Kim Kardashian, ia kembali membuat gebrakan dengan lipstick matte yang terinspirasi dari Ratu Elizabeth II.

Lipstik matte memang tengah jadi primadona di dunia kecantikan. Beragam label riasan berlomba-lomba mengeluarkan koleksi lipstik matte yang dinanti pencinta kecantikan dengan antusias. Tapi, kali ini, bukan hanya warna memesona yang membuat kita semua tergoda untuk segera memiliki lipstik keluaran Charlotte Tilbury, tapi juga inspirasi di baliknya.

“Memperkenalkan revolusi lipstik royal, The Queen. Sebuah lipstik untuk menghormati sang ratu, monarki terlama Inggris” – Charlotte Tilbury

Charlotte ternyata sangat mengagumi ratu kebanggaan warga Inggris, Ratu Elizabeth II. Ia bahkan menggunakan warna ceri merah muda pada lipstik buatannya, serupa dengan yang dikenakan oleh Ratu Elizabeth II di tahun 2007. Tak heran koleksi perona bibir anyarnya ini bertajuk The Queen.

Bagi Anda yang tidak sabar memiliki warna bibir mewah bak ratu Inggris, Anda bisa mendapatkannya secara ekslusif di situs resmi Charlotte dengan harga sekira Rp335.000.
Dok. Instagram, istimewa

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+