Lipstik Matte Terbaru Keluaran Victoria’s Secret

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
foto-opening-victroria-secret

Anda mungkin lebih mengenal Victoria’s Secret sebagai label pakaian dalam ternama yang gelarannya setiap tahun selalu mengangkat nama model-model kelas dunia. Namun, label yang punya lini kecantikan dengan koleksi beragam wewangian, produk perawatan tubuh, hingga lip gloss menggemaskan ini baru saja meluncurkan lipstik matte, Velvet Matte Cream Lip Stain.

Dalam koleksi anyarnya, Victoria’s Secret menawarkan lima varian warna. Perfection dengan rona nude rose, merah klasik bertajuk Desire, Drama dengan warna gelap keunguan, rona fuchsia Obsessed, dan Adored yang berwarna pinky nude. Tekstur yang creamy dengan warna berpigmentasi tinggi membuat Anda tidak perlu mengulaskannya berkali-kali untuk dapatkan warna yang diinginkan. Dengan vitamin E dan olive oil, lipstik terbaru ini akan menjaga kelembapan bibir dan tidak terasa kering meski dikenakan seharian.

Ingin membandingkannya dengan koleksi lipstik matte lain seperti keluaran Huda Kattan atau Kylie Jenner? Bersabar sedikit, karena koleksi Velvet Matte Cream Lip Stain ini baru akan dijual 18 Oktober mendatang. Anda bisa mendapatkannya di situs Victoria’s Secret atau gerainya dengan harga sekira Rp170 ribu.

Dok. Victoria’s Secret, Instagram
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+