L’Oréal Keluarkan Koleksi Liburan Penuh Makna

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
opening loreal

Menuju musim libur Natal dan tahun baru, L’Oréal Paris meluncurkan serangkaian produk riasan yang dikemas dalam satu boks cantik. Koleksi bertajuk L’Oréal Paris Women of Worth Holiday Box ini bukan hanya diluncurkan untuk para pencinta kecantikan, tapi juga punya tujuan sosial.

foto-1-loreal

Selama 10 tahun terakhir, L’Oréal Paris telah mendukung dan memberikan penghargaan pada wanita yang berprestasi. Mereka adalah wanita yang aktif dengan kegiatan sukarela di komunitasnya. Tahun ini, ada Sandra Gunn dengan organisasi Leslie’s Week yang meminjamkan rumah pelesir bagi keluarga yang ibunya menderita kanker payudara stadium lanjut selama seminggu. Sedangkan Nadya Okamoto, yang pernah menjadi tuna wisma, kini aktif mendistribusikan alat kebersihan kewanitaan bagi mereka yang harus tinggal di jalanan.

Dalam acara L’Oréal Paris Women of Worth Celebration 2016 yang diadakan di New York pada November 16, Sandra, Nadya, dan sekian banyak nominator lainnya kemudian diberikan sejumlah dana untuk meneruskan kegiatan mulia mereka, dan tambahan dukungan dana dari penjualan L’Oréal Paris Women of Worth Holiday Box.

Kotak cantik ini berisikan produk favorit keluaran L’Oréal Paris seperti Colour Riche La Palette Lip, Voluminous Primer Mascara, Colour Riche Pocket Palette, dan Voluminous Original Mascara yang juga bisa jadi kado ideal untuk sahabat tercinta. Plus, mendukung kegiatan sosial yang dilakukan wanita-wanita hebat tadi.

Anda bisa mendapatkan L’Oréal Paris Women of Worth Holiday Box ini di gerai dan Amazon.com dengan harga sekira Rp350 ribu.

Dok. Istimewa, Instagram
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+