MAC Cosmetics Luncurkan Aplikasi Kecantikan

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
mac-lipstick-opening

Dunia digital yang memberi kemudahan akses pada banyak orang telah lama dilirik oleh berbagai label ternama. Selain menawarkan produk mereka lewat dunia maya dan meluncurkan kampanye terbaru secara digital, label kecantikan juga berlomba-lomba memanjakan pencinta riasan dengan menghadirkan beragam aplikasi.

Shiseido, Urban Decay, dan Sephora adalah beberapa yang telah memperkenalkan aplikasi yang semuanya punya karakter berbeda. Kini, giliran MAC Cosmetics yang luncurkan aplikasi kecantikan pertamanya yang sudah bisa Anda unduh secara cuma-cuma di iTunes dan Google Play.

foto-1-mac-cosmetics

Aplikasi kecantikan pertama MAC Cosmetics

Berbeda dari Urban Decay yang mengkhususkan aplikasinya untuk penggemar lipstik, aplikasi keluaran MAC ini tidak membatasi diri pada produk tertentu, melainkan menyediakan informasi soal seluruh produk terbaru keluaran mereka. Anda bahkan bisa membelinya terlebih dahulu sebelum produk anyar mereka tersedia di tempat lain. Anggota MAC Select, program reward dari MAC, juga bisa mendapat berbagai keuntungan dengan menggunakan aplikasi ini.

Penggemar MAC wajib mengunduh aplikasi ini, karena Anda akan mendapatkan pesan singkat jika ada acara atau peluncuran produk terbaru. Tertarik membeli koleksi terbaru MAC Liptensity atau kolaborasi dengan Taraji P. Henson dan takut kehabisan? Silakan unduh aplikasinya sekarang!

Dok. Mac cosmetics, instagram
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+