MAC Cosmetics Luncurkan Koleksi Bersama Fotografer Ikonis

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

opening-mac-cosmetics

MAC Cosmetics dikenal dengan beragam kolaborasi unik yang penuh kejutan menarik. Bukan hanya selebriti, figur publik, karakter, dan desainer, MAC juga menggunakan karya fotografer fesyen ternama Helmut Newton sebagai inspirasi koleksi teranyarnya.

Helmut Newton adalah seorang fotografer fesyen yang terkenal dengan gaya pengambilan gambarnya yang sensual. Karyanya sangat ikonik di era 50 sampai ’70-an. Dari beragam foto yang diambil olehnya, Anda bisa melihat benang merah yaitu wanita dengan lipstik merah menyala, eyeliner hitam, dan eye shadow natural. Tiga hal tersebut dianggap merupakan riasan dasar untuk tampilan glamor ala Hollywood yang menggoda.

Ciri khas tersebut diterjemahkan MAC dalam koleksi serupa. Lipstik merah menyala, palet eye shadow untuk kreasikan riasan smokey, juga cat kuku dalam keluaran anyar MAC akan membantu Anda dapatkan kesan glamor ala wanita dalam karya Helmut.

Koleksi terbatas ini rencananya akan diluncurkan pada 27 Oktober mendatang di situs MAC dan bisa mulai dibeli di seluruh gerai MAC tanggal 3 November sampai 15 Desember. Siap tampil seksi?

Dok. MAC Cosmetics, Istimewa
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+