Madonna Tunjuk Selebriti Muda Jadi Direktur Kreatif

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
PIA MIA OPENING

Di tahun 2010, Madonna dan anak perempuannya Lourdes “Lola” Leon meluncurkan Material Girl, lini busana di bawah perusahaan retail ternama Macy’s yang menyasar pangsa remaja. Selaku desainer, Madonna pernah memilih sejumlah nama besar seperti Taylor Momsen, Kelly Osbourne, Georgia May Jagger, sampai Zendaya untuk jadi wajah labelnya.

Madonna dalam acara peluncuran butik Material Girl di tahun 2010

Madonna dalam acara peluncuran butik Material Girl di tahun 2010

Kali ini, Madonna tidak hanya menunjuk Pia Mia, penyanyi sekaligus bintang media sosial untuk jadi wajah Material Girl, tapi juga jadi fashion director. “Kreativitas, kepercayaan diri, dan selera berbusananya yang unik merupakan nilai tambah tersendiri untuk label ini,” ujar Madonna dalam sebuah wawancara.

Sejak label ini didirikan, seluruh koleksinya merupakan buah kreativitas sang anak, Lola. Namun pada kesempatan kali ini, Madonna memercayakan tugas tersebut kepada penyanyi yang baru berusia 19 tahun ini. “Kami berpikir, Pia bisa memberikan prespektif baru sekaligus menjadi wajah label kami. Dari segi fesyen dan juga media sosial, Pia bisa menarik perhatian lebih banyak orang kepada Material Girl,” ujar Preeti Singh selaku direktur marketing senior untuk divisi wanita dari perusahaan Iconix.

“Saya tidak akan mengenakan sesuatu hanya karena orang lain menyuruh saya memakainya” – Pia Mia

“Saya besar di Guam, di sana tidak banyak tempat untuk berbelanja pakaian. Jadi saya harus benar-benar kreatif dengan mengubah tampilan busana kakak ataupun ibu dan menciptakan sesuatu yang baru,” ungkap Pia yang bakatnya pertama kali ditemukan di Youtube. “Kini, walaupun saya bekerja bersama para penata gaya pribadi, tapi mereka tidak pernah memilihkan baju. Saya tidak akan mengenakan sesuatu hanya karena orang lain menyuruhnya,” tambah Pia yang mengaku sudah mengenal lini busana Madonna sejak usia 13 tahun. “Kepercayaan dirinya benar-benar menarik perhatian saya, ia bisa memakai busana apapun dan tetap tampil gaya. Saya juga sangat suka semua musiknya,” ungkap Pia.

Rencananya koleksi ini akan tersedia di Macy’s pada bulan Juli mendatang dengan kisaran harga Rp250 ribu sampai Rp550 ribu.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+