Marc Jacobs Jadikan Bette Midler Wajah Barunya

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
opening bette midler

Marc Jacobs memang selalu memilih tokoh dan persona yang unik bahkan ikonik untuk merepresentasikan mereknya. Sejumlah nama mulai dari Willow Smith, Adriana Lima, Cher, hingga Winona Ryder pernah dipercaya jadi wajah lini asal Amerika Serikat ini.

Untuk koleksi musim semi/panas 2016, Marc Jacobs kembali membuat sensasi dengan menggandeng Bette Midler jadi wajah kampanyenya, bersama dengan sutradara transgender Lana Wachowski, dan komedian Sandra Bernhard. “Saya sangat senang dan bangga bisa menjadi bagian kampanye ini,” ujar Bette saat ditanya tentang terpilihnya ia jadi bagian dari kampanye Marc Jacobs. Tidak hanya legendaris, aktris serbabisa berusia 70 tahun ini ternyata merupakan salah satu pribadi yang menginspirasi sang desainer untuk mencapai kesuksesan seperti yang dimilikinya saat ini, seperti yang diungkapkannya lewat media sosial.

Dalam foto kampanye hasil bidikan David Sims yang dipamerkan Michael Kors di Instagram, Bette mengenakan coat monokrom dengan motif wajah yang dipotong dari sebuah film hitam putih dan sarung tangan warna perak. Bersama Bette, Marc sepertinya ingin merayakan kecantikan perempuan di berbagai usia dan dengan segala bentuk tubuh. Apakah kampanye terbaru Marc Jacobs ini juga menginspirasi Anda? Beri tahu kami lewat akun media sosial di @joy_magazine.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+