Margot Robbie Jadi Bintang Kampanye Terbaru Parfum Cavin Klein

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
opening margot robie

Selain sebagai label fesyen ternama, Calvin Klein juga terkenal dengan koleksi parfumnya yang legendaris. Mulai dari CK yang hingga kini masih jadi idola, sampai CK2 yang mendobrak definisi gender. Kini, bersama bintang film The Legend of Tarzan, Margot Robbie, Calvin Klein meluncurkan koleksi parfum terbaru, Deep Euphoria. Dalam kampanye yang diambil oleh fotografer Craig McDean, aktris asal Australia ini terlihat seksi walaupun berpose santai di atas sofa beledu, mengenakan slip dress keluaran Calvin Klein Collection.

“Ini adalah kampanye pertama saya. Merupakan kehormatan melakukannya dengan Calvin Klein, label ikonik yang sudah lama saya cintai” – Margot Robbie

Untuk kampanye pertamanya ini, Margot berhasil menampilkan imaji wewangian terbaru Calvin Klein secara sempurna.“Kami melihat sosok Margot sebagai wanita yang suka mengambil resiko, senang bereksplorasi, dan memiliki banyak aspek dalam personalitasnya. Hal itu tergambar dalam kampanye ini,” ungkap Melisa Goldie, chief marketing officer dari Calvin Klein. “Wanita Calvin Klein adalah sosok yang provokatif dan bebas. Deep Euphoria merupakan perpaduan keduanya dengan sedikit tambahan petualangan,” kata Melisa lagi.

foto 1 margot robie

Calvin Klein Deep Euphoria

Deep Euphoria memang wewangian yang berani. Aromanya menantang indera penciuman karena menggunakan bunga dengan wangi yang kuat. Mawar hitam, cascalone, musk, serta patchouli akan Anda temukan saat menciumnya. Seksi!

Jika penasaran ingin memilikinya, wewangian ini rencananya akan diluncurkan bulan Agustus mendatang. Bersabar, ya.

dok. calvin klein
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+