Martin Grant Desain Seragam Pilot Pesawat Qantas

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
martin-grant-qantas-airlines-pilot

Maskapai asal Australia, Qantas Airways, bakal tampil lebih bergaya tahun depan. Hal tersebut dipastikan oleh desainer Martin Grant yang dipercaya untuk memperbarui desain seragam 2.500 pilotnya. “Kami ingin Martin dapat memberikan sentuhan yang lebih modern,” ungkap Alan Joyce selaku CEO grup Qantas. Hal tersebut dikemukakan pula oleh salah seorang kaptennya, “Setelah mengenakannya setiap hari selama lebih dari 10 tahun, kami siap untuk perubahan.”


Grant merasa terhormat dan tak sabar untuk segera mewujudkan ide rancangannya. Ia sebelumnya telah mengerjakan seragam bagi para awak dan staf lapangan Qantas, jadi seharusnya proyek ini bukan sesuatu yang sama sekali baru baginya. Akan tetapi, Grant tetap meminta masukan dari para pilot sebagai inspirasi. “Saya ingin modelnya trendi dan tetap nyaman saat dikenakan, serta yang terpenting, mudah dikenali,” ujar Kapten Tobiano. “Para pilot wanita juga mengharapkan siluet yang lebih feminin,” sambung Grant menambahkan.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Leave a Reply

Allowed Tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>