Maudy Ayunda Jadi Wajah Baru L’Oréal Paris Indonesia

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
Maudy Ayunda opening

Akhir Maret lalu, L’Oréal Paris umumkan Maudy Ayunda sebagai brand ambassador Indonesia terbarunya. Bergabung dengan Dian Sastrowardoyo, Blake Lively, Eva Longoria, dan Barbara Palvin, pemain film Refrain ini akan menjadi brand ambassador termuda yang pernah dimiliki L’Oréal Paris.

“Saya berharap dapat meyakinkan wanita Indonesia bahwa setiap wanita begitu berharga dan unik” – Maudy Ayunda

“Merupakan sebuah kebanggaan bagi saya untuk dapat bergabung dengan keluarga besar L’Oréal Paris, bersama sejumlah wanita yang begitu cantik dan sukses di bidang mereka. Dengan menjadi brand ambassador L’Oréal Paris, saya berharap dapat meyakinkan wanita Indonesia bahwa setiap wanita begitu berharga dan unik,” ujar aktris dan penyanyi yang baru berusia 21 tahun ini.

Tampil cantik dengan busana hitam putih di acara L’Oréal Paris minggu lalu

Tampil cantik dengan busana hitam putih di acara L’Oréal Paris

Walaupun masih belia, L’Oréal Paris yakin Maudy memiliki karisma dan mampu merepresentasikan lini kecantikan asal Prancis tersebut, serta wanita Indonesia. “Karisma yang unik, kecantikan memesona, serta kecerdasannya telah membuat Maudy jadi ikon bagi wanita muda di Indonesia. Kami yakin ia akan mampu menginspirasi banyak wanita untuk lebih percaya diri,” jelas Ankit Porwal selaku Marketing Director L’Oréal Paris.

Maudy yang baru saja merampungkan kuliahnya di Oxford University siap menjalani aktivitas barunya bersama L’Oréal Paris. “Tidak sabar rasanya menjalankan berbagai aktivitas sebagai wajah L’Oréal Paris, yang sekaligus akan memberikan kesempatan untuk berkomunikasi dengan banyak wanita dan menunjukkan betapa cantiknya mereka dengan keunikan masing-masing,” tutur penyanyi yang sudah memiliki tiga album ini. Kita nantikan saja kejutan selanjutnya!

Dok. L’Oréal Paris

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+