Maybelline Tunjuk Global Ambassador Pertama dari Asia

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
o-I-HUA-WU-Maybelline JOY

Setelah memperkenalkan model asal Tanzania Herieth Paul sebagai brand ambassador baru Maybelline, merek kecantikan asal Amerika ini menunjuk model Asia untuk jadi brand ambassador globalnya. Dalam semangat keragaman, I-Hua Wu, model asal Taiwan, akan bergabung dengan Gigi Hadid, Jourdan Dunn, dan Herieth Paul untuk jadi wajah global Maybelline.

I-Hua merasa sangat senang sekaligus tidak percaya bisa membuat Taiwan berada dalam peta kecantikan dunia. “Sangat spesial rasanya bisa merepresentasikan model Taiwan. Saya merasa, di luar Amerika Serikat masih sangat sedikit model asal Taiwan dibandingkan model dari negara Asia lainnya. Saya bahagia bisa membuat Taiwan berada di bawah sorotan publik,” ungkap I-Hua.

i hua foto 1

I-Hua pamerkan kesehariannya di Instagram

Dalam sebuah wawancara, ia menceritakan kalau ketertarikannya pada dunia modeling berawal dari sebuah kompetisi model. Tubuhnya yang lebih tinggi dari teman-temannya membuat I-Hua mengalami kesulitan beradaptasi semasa sekolah. Kemudian sang ibu mendaftarkannya dalam sebuah kompetisi model, agar ia lebih percaya diri. “Ketika ibu melihat ada kompetisi yang diadakan sebuah perusahaan dan agensi model ternama, ia mendaftarkan saya agar bisa bertemu dengan wanita tinggi lainnya,” ungkap wanita yang mengaku pemalu ini.

“Tidak jadi masalah jika mata Anda terlalu besar atau kompleksi wajah Anda sangat pucat, orang tidak peduli. Selama Anda percaya diri, maka Anda cantik” – I-Hua Wu

Walaupun berhasil menjadi juara kedua, I-Hua tetap merasa tidak ada yang spesial dengan wajahnya. “Selama ini saya merasa saya tidak secantik yang orang-orang bilang. Saya tahu saya tidak jelek, tapi juga tidak merasa secantik itu,” paparnya. Setelah menjadi model profesional dan terpilih jadi wajah global Maybelline, I-Hua merasa lebih percaya diri. “Saya bisa melihat kecantikan yang berbeda-beda dari setiap wanita, bukan hanya karena kulit yang cerah atau lensa kontak spesial. Tidak jadi masalah jika mata Anda terlalu besar atau kompleksi wajah Anda sangat pucat, orang-orang tidak peduli. Selama Anda percaya diri, maka Anda cantik,” tutup I-Hua. Anda setuju dengan pendapatnya?

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+