Megan Fox Hamil Anak Ketiga

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
megan fox pregnant #JOY #JOYINDONESIA

Berita ini telah diperbarui. Lama tak terdengar kabarnya, Megan Fox memberi kejutan dengan kehamilan ketiganya. Aktris yang namanya menanjak berkat film sekuel Transformers ini pertama kali memamerkan kehamilannya di acara CinemaCon di Las Vegas. Dengan mengenakan busana dari Versace, Megan dan lawan mainnya, Will Arnett, menghadiri pemutaran film terbaru mereka Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows.

Megan saat menghadiri CinemaCon

Megan saat menghadiri CinemaCon

Ibu dari Noah yang berusia tiga tahun dan Bodhi yang berumur 2 tahun ini mengakhiri pernikahan dengan Brian Austin Green di tahun 2015. Namun, akhir-akhir ini, keduanya kembali terlihat menghabiskan waktu bersama.

“Selama semuanya baik-baik saja, saya tidak terlalu peduli berapa usia saat ini” – Megan Fox

Selain kabar gembira soal anak ketiganya, Megan juga akan segera merayakan ulang tahunnya yang ke-30 pada 16 Mei mendatang. Aktris yang juga bermain dalam serial televisi New Girl ini memastikan tidak akan ada pesta besar untuk merayakan pertambahan usianya tersebut. “Saya bukan orang yang suka berpesta. Saya bahkan tidak merayakan ulang tahun anak-anak dengan pesta jika mereka tidak memintanya. Kami tidak terlalu peduli soal pesta,” ungkap Megan yang juga tidak terlalu memusingkan perkara usia. “Bagi saya, ulang tahun hanyalah soal waktu. Saya bahkan merasa sudah berusia 30 tahun saat ini. Jadi, apa bedanya? Selama semuanya baik-baik saja, saya tidak terlalu peduli berapa usia saat ini,” tambahnya lagi.

Selamat untuk Megan buat kehamilan ketiganya!

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+