Merayakan Hari Jadi ke-20, Urban Decay Luncurkan Paket Riasan

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
urban decay opening

Setelah meluncurkan koleksi kolaborasi dengan Gwen Stefani, Urban Decay kembali memperkenalkan koleksi spesial bagi penggemarnya. Kali ini dalam rangka memperingati ulang tahun mereka yang ke-20. Sesuai dengan umurnya, “UD XX Vault: 20 Years of Beauty With an Edge” berisikan 20 eye shadow dan 20 warna eye liner ikonik koleksi  mereka.

Beberapa warna khas mereka muncul kembali dalam koleksi ini, seperti glitter-flecked bronze dan cokelat plum. Tapi tak hanya itu, ragam warna baru juga dihadirkan, tetap dengan pesona vintage.

urban decay foto 1

“Koleksi ini adalah representasi 20 tahun perjalanan warna Urban Decay” – Wende Zomnir

Selain cocok untuk dikoleksi, paket riasan Urban Decay ini juga ideal bagi penggemar riasan yang masih belajar. “Dengan campuran yang tepat antara warna baru dan rona lama, koleksi ini jadi representasi 20 tahun perjalanan warna Urban Decay,” ujar Wende Zomnir selaku CCO Urban Decay. “Ini adalah warna yang bisa digunakan semua orang di segala usia. Saya tidak sabar untuk melihat bagaimana para penggemar Urban Decay mengkreasikannya,” tambahnya. Mulai dari warna gelap untuk riasan smokey sampai rona cerah yang berkilau bisa Anda temukan di sini.

Anda tak perlu menunggu lama, koleksi ini sudah bisa Anda pesan di situs Urban Decay dengan harga berkisar Rp5 juta. Bagi Anda yang memang benar-benar mencintai dunia kecantikan, ini merupakan koleksi historikal yang bisa Anda gunakan untuk waktu yang lama.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+