Merchandise Seksi Revival Tour Selena Gomez

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
opening selena

Merchandise konser kini tidak hanya dibuat untuk memenuhi keinginan para penggemar grup band atau musisi ternama yang sedang melakukan tur dunia, melainkan wujud ekspresi para musisi yang dituangkan dalam busana. Lihat saja Justin Bieber dan Zayn Malik yang dengan serius menggarap merchandise mereka.

Tak mau kalah, Selena Gomez yang baru saja mengunjungi Indonesia dalam Revival Tour-nya, menggandeng desainer Sami Miro dari Sami Miro Vintage untuk mendesain merchandise miliknya.

My bbs wearing our @revivaltour collection coming soon with @samimiro

A photo posted by Selena Gomez (@selenagomez) on

  Kaus lengan panjang bahan transparan dengan potongan denim di bagian dada jadi salah satu dari rangkaian merchandise Selena untuk para penggemarnya. Busana transparan memang sedang jadi favorit ratu Instagram ini, bisa dilihat dari kostum panggungnya selama Revival Tour.

Selena mengenakan salah satu merchandise

Selena tampil mengenakan salah satu merchandise miliknya

Sami Miro, desainer asal Los Angeles berusia 28 tahun yang dikenal dengan ciri khas daur ulang busana vintage ini juga dipercaya mendesain salah satu busana untuk konser Selena di Singapura beberapa hari lalu. Tak hanya mengenakan kostum rancangan Sami, Selena bahkan memakai salah satu merchandise-nya di panggung!

Dalam akun Instagram-nya, Selena mengatakan koleksi ini akan diluncurkan dalam waktu dekat di situs Sami Miro. Namun, ia tidak menyebutkan tepatnya kapan orang-orang bisa mulai membelinya. Desainnya terlalu seksi untuk Anda? Jangan kawatir, untuk Anda yang lebih suka koleksi berdesain konvensional, silakan kunjungi situs resmi Selena di sini untuk beragam pilihan lainnya.

dok. instagram
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+