Mila Kunis Isyaratkan Menikah Dengan Ashton Kutcher

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
mila-kunis-ashton-kutcher-married

Dalam penampilannya di acara The Late Late Show semalam, Mila Kunis tampak tidak begitu yakin soal status hubungannya dengan Ashton Kutcher. Tapi tunggu dulu, ini bukan berita buruk. Mila menyebut ayah bayinya itu dengan kata “suami”. Pernyataan tersebut samar disampaikannya pada Tom Hanks yang turut hadir kala itu. Segera saja James Corden, si pembawa acara, menghujaninya dengan rentetan pertanyaan. “Apakah Anda telah menikah? Pernah menikah? Masih menikah?” cecar Corden cepat. Jawaban Mila? “Saya tidak tahu, mungkin,” jawabnya tenang.

Baca artikel terkait: “Mila Kunis Lahirkan Anak Ashton Kutcher

Corden tentu saja tidak terima. Ia dibantu Hanks kembali menginterogasi Mila mencari kepastian. Awalnya pemain film Jupiter Ascending itu kukuh dengan pendiriannya, hingga kemudian menyerah. Mila mengangkat kedua tangannya dan tertawa malu. Wajahnya merona merah, seiring Corden melihat cincin yang tersemat di jarinya. “Ya Tuhan! Tuan dan Nyonya Kutcher,” Corden bersorak riang.

Baca artikel terkait: “Ashton Kutcher Resmikan Hubungan dengan Mila Kunis

Mila pun tidak sanggup lagi membantahnya. Meskipun belum ada pernyataan resmi, kami mengharapkan berita ini benar. Kabar rencana pernikahan pasangan ini telah santer beredar sejak 2013 silam. Pertengahan tahun lalu, Mila sempat mengungkapkan strategi menikahnya. Ia menginginkan upacara sederhana yang dilangsungkan secara rahasia, tanpa mengundang siapapun. Jadi, benarkah mereka sudah resmi sebagai suami istri? Mungkin.

Baca artikel terkait: “Rencana Menikah Mila Kunis dan Ashton Kutcher

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Leave a Reply

Allowed Tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>