Miley Cyrus Adopsi Anjing Bersama Liam Hemsworth

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
US premiere of PARANOIA

Berita ini telah diperbarui. Setelah lebih dari dua tahun keduanya berpisah, akhirnya Miley Cyrus dan Liam Hemsworth terlihat bersama kembali. Keduanya tampak mengunjungi sebuah tempat penampungan hewan terlantar, Wylder Holistic Pet Center and Rescue, Los Angeles.

Tidak hanya sekadar berkunjung. Penyanyi “Wrecking Ball” ini ternyata membantu Liam memilihkan anak anjing untuk diadopsi. “Terima kasih @mileycyrus karena mencintai anjing-anjing di sini! Terima kasih telah membantu anak anjing berusia enam bulan ini menemukan rumah baru. @liamhemsworth pasti bisa memberikan kehidupan yang lebih baik untuk bayi besar ini!” ujar pemilik akun Instagram @WylderPets dalam posting fotonya yang menampilkan Liam dengan seekor anjing besar.
liam hemsworth_instagram pict

“Dari lima tahun yang lalu sampai dengan hari ini, perasaan saya kepada Miley tidak berubah” – Liam Hemsworth

Apakah kedekatan ini pertanda cinta lama yang bersemi kembali? Ditanya tentang hal itu, Liam tak menampik namun tidak pula membenarkan. Pada sebuah wawancara yang dilakukan pada bulan lalu, aktor asal Australia ini mengaku perasaannya kepada Miley tidak pernah berubah. “Kita tidak pernah bisa memilih kepada siapa kita akan jatuh cinta,” papar pemain The Hunger Games ini. “Dari lima tahun yang lalu sampai dengan hari ini, perasaan saya kepada Miley tidak berubah. Saya rasa itu bagus, membuktikan kalau apa yang saya rasakan adalah hal yang nyata, bukan sekadar cinta monyet belaka. Mungkin ia sekarang lebih bebas dan dia akan selalu mengejutkan semua orang dengan apa yang dilakukannya. Bukan berarti dia punya kepribadian buruk, hanya anak muda yang ingin menikmati hidup,” papar Liam tentang mantan kekasihnya itu. Bagaimana kelanjutan hubungan mereka berdua? Kita tunggu saja.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+