Miley Cyrus dan Ariana Grande Ambil Sikap

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
#JOY #JOYENTERTAINMENT ariana-grande-miley-cyrus[1]

Artikel ini telah diperbarui. Sebelumnya Miley Cyrus dan Ariana Grande diberitakan memutuskan hubungan dengan kekasih masing-masing. Setelah itu, mereka berdua tidak hanyut dalam keterpurukan dan malah menyuarakan semangat bernada feminisme!

Ariana Grande bikin kejutan! Pelantun lagu “Problem” ini unggah sebuah esai cerdas terbuka berisi opini mengenai misogyny (kebencian atau prasangka yang mendarah daging terhadap perempuan).

Ia menulis beberapa pernyataan cukup keras mengenai standar ganda atau ketidaksetaraan gender dalam masyarakat. “Saya lelah hidup di dunia di mana wanita kebanyakan dianggap sebagai properti masa lalu, masa kini, dan masa depan dari seorang lelaki,” tulisnya. “Saya tidak dimiliki oleh siapapun selain diri saya sendiri,” ungkap Ariana lebih jauh. “Saya tidak sabar untuk tinggal di sebuah dunia di mana orang-orang tidak lagi dinilai dari dengan siapa mereka berkencan, atau menikah, atau berhubungan, melainkan dari nilai mereka sebagai seorang individual.”

Esai yang diunggah melalui akun Twitter tersebut muncul setelah hubungan Ariana dan Big Sean putus dan diisukan tengah dekatdengan salah satu personil One Direction, Niall Horan. Buah pikiran Ariana ini sampai menarik perhatian Taylor Swift. Ia ikut sampaikan simpati dengan tulis “Aku bangga padamu, selalu. Khususnya hari ini,” dukung Taylor lewat akun Twitter @taylorswift13.

“Saya lelah hidup di dunia di mana wanita kebanyakan dianggap sebagai benda milik atau properti masa lalu, masa kini, dan masa depan seorang lelaki” – @ArianaGrande

Sejalan dengan Ariana, Miley Cyrus yang beberapa waktu lalu putus dengan Patrick Schwarzenegger juga ikut mendukung semangat kesetaraan gender. “Siapapun harus mampu mengekspresikan bagaimana perasaan mereka,” ujar Miley seperti yang dikutip dari Time.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Leave a Reply

Allowed Tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>