Miley Cyrus dan Ariana Grande Ambil Sikap

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
ariana-grande-miley-cyrus

Miley Cyrus dan Ariana Grande kembali masuk daftar lajang Hollywood. Keduanya baru saja mengakhiri jalinan cinta dengan pasangan masing-masing.

Miley akhirnya mengambil sikap atas tindak perselingkuhan Patrick Schwarzenegger bulan Maret lalu. Penyanyi lagu “Adore You” itu memutuskan untuk memfokuskan perhatiannya pada musik dan kariernya. Kabar yang beredar, Miley dan Patrick hanya menjaga jarak sementara waktu untuk memperbaiki diri. Mereka sempat terlihat makan malam bersama di sebuah restoran Los Angeles. Tapi pernyataan berbeda diungkapkan seorang sumber dekat pada People, “Bukan untuk sementara, semua telah selesai.” Seolah menegaskan pernyataan tersebut, Miley muncul seorang diri saat menonton festival Coachella. Sementara Patrick datang bersama Bella Throne dan teman-temannya.

Baca artikel terkait: “Patrick Bantah Selingkuh Dari Miley Cyrus

Mid_week_meal_Miley_Cyrus_patrick-dine-together

Patah hati juga sedang dialami si mungil Ariana Grande. Setelah berpacaran selama enam bulan, ia memutuskan untuk berpisah dari Big Sean. Kesibukan yang padat diduga menjadi alasan kandasnya kisah cinta ini. Dilansir UsWeekly, “Keputusan mereka disebabkan jadwal tur yang akan menyulitkan keduanya bertemu sepanjang tahun depan,” ungkap narasumber.  Meski begitu, “Mereka masih saling peduli dan akan tetap berteman baik,” tambahnya lagi. Hubungan Grande dan Sean bermula dari rekan duet. Sean mengisi bagian rap dalam lagu Grande yang berjudul “99 Problems”.

big_sean_ariana_grande

 

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+