Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Akan Segera Menikah?

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
MILEY OPENING 1

Walaupun banyak pasangan lain yang mengalami masalah atau bahkan mengakhiri hubungan mereka bulan Juni ini, tapi tidak demikian dengan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth yang malah berikan berita gembira. Setelah dua tahun berpisah, kedekatan mereka kembali tercium publik bulan November tahun lalu. Ketika keduanya terlihat semakin sering bersama, bahkan Miley habiskan waktu dengan keluarga Liam, terdengar kabar bahwa mereka berdua akan segera melangsungkan pernikahan. Wow!

❤️❤️❤️

A photo posted by Miley Cyrus (@mileycyrus) on

Mereka memang selalu mengelak setiap kali ditanya tentang status hubungan, namun keduanya tidak malu-malu menunjukkan kedekatan. Misalnya saja Miley yang mengunggah foto dirinya sedang berada di tempat tidur bersama Dora, anjing kesayangan Liam. Sebuah sumber mengungkapkan pada US Weekly bahwa keduanya akan segera menikah di Australia musim panas ini. “Mereka akan menikah di tepi pantai,” ungkap sumber tersebut. “Orangtua mereka membantu mempersiapkan segala keperluan pesta pernikahan. Semuanya berjalan lancar!” tambah sang narasumber.

Sebagai informasi, ini bukan kali pertama keduanya diberitakan akan mengikat janji dalam pernikahan. Bulan April lalu di Australia, keduanya dikabarkan sedang mencari lokasi terbaik untuk menggelar pesta pernikahan. Tidak hanya itu, desainer asal Prancis Simon Jacquemus juga dikabarkan akan mendesain gaun pengantin untuk penyanyi “Wrecking Ball” ini.

Hingga berita ini diturunkan, keduanya masih belum memberi pernyataan resmi. Apakah pasangan yang sempat bertunangan tahun 2012 ini akan benar-benar naik ke pelaminan? JOY doakan yang terbaik, dan menantikan berita gembira selanjutnya!

dok. instagram
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+