Miley Cyrus Jadi Wartawan Dadakan

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
unnamed4

Ada-ada saja tindakan Miley Cyrus! Selepas menanggalkan citranya sebagai gadis manis yang ada dalam serial televisi, beberapa waktu lalu ia menyamar jadi wartawan yang sedang mencari tahu pendapat khalayak mengenai perubahan image dirinya. Ini merupakan bagian dari rangkaian promosi acara yang akan dibawakannya, yakni MTV Video Music Awards 2015. Ia melakukannya dalam segmen acara I Witness News dari Jimmy Kimmel.

Mengenakan rambut palsu berwarna gelap dan blazer kedodoran, Miley membawa mikrofon sambil bertanya langsung kepada orang-orang di jalanan. Ia mengaku sebagai wartawan asal Australia bernama Janet sambil berusaha meniru logat negeri kangguru tersebut. Mulai dari ibu-ibu, remaja hingga pria berusia matang yang mengenakan topi ala koboi tak luput dari aksinya. Ada satu jawaban yang paling ajaib, yaitu seorang pria yang mengutarakan kalau ia benci Miley dan keluarganya. Bahkan ada pria lain yang terang-terangan mengaku ia lebih mengidolakan Taylor Swift.

“Saya rasa Miley haus perhatian,  dan itulah alasan ia melakukan berbagai hal gila tersebut”

“Saya rasa Miley haus akan perhatian, dan itulah alasan ia melakukan berbagai hal gila tersebut,” ujar pria tersebut. Ia menambahkan kalau dirinya tidak akan memperbolehkan anak perempuannya menjadi seperti Miley. Respon yang Miley dapat dari khalayak yang berusia belia lebih bersahabat. Dua orang remaja yang ia wawancara bahkan bisa meniru gerakan twerking ala Miley. Bagaimana ya rasanya jadi Miley setelah mendengar beberapa jawaban pedas dari masyarakat?

unnamed

unnamed3

Buktikan sendiri keseruan jawabannya dengan lihat video ini:

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+