Miley Cyrus and Liam Hemsworth Kembali Bersama

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
#JOY #JOYINDONESIA Miley Cyrus

Setelah beberapa mengelak ketika ditanya mengenai kebersamaan mereka, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth kembali terlihat bersama. Pasangan yang pernah bertunangan dua tahun silam ini terlihat habiskan waktu dengan makan siang bersama di Byron Bay, Australia.

MILEY FOTO 1

Liam dan Miley menikmati hari di Australia

Kedekatan keduanya mulai tercium sejak November 2015, ketika Miley membantu Liam memilih anjing untuk diadopsi di Los Angeles. Di awal tahun 2016, Miley juga sempat dikabarkan menghabiskan malam pergantian tahun bersama Liam di Australia. Maka ketika mentor ajang pencari bakat The Voice ini kembali terlihat bersama Liam di Australia, hubungan keduanya bisa dipastikan sudah lebih dari sekadar teman.

#JOY #JOYINDONESIA Miley Cyrus Elsa Pataky Australia

Habiskan waktu berbelanja dengan Elsa

Tak hanya bersama Liam, di kesempatan tersebut Miley juga terlihat asyik habiskan waktu bersama keluarga aktor asal Australia tersebut. Selain membuat tato serupa, Miley sempat tertangkap kamera sedang berbelanja di sebuah butik bersama kakak ipar Liam, Elsa Pataky. Banyak yang menduga Miley tengah berbelanja gaun pengantin, namun belum ada konfirmasi soal hal tersebut.

Ketika ditanya soal isu pertunangannya dengan Miley akhir Maret lalu, Liam masih mengelak. “Tidak, saat ini saya tidak sedang bertunangan dengan siapapun,” ungkap pemain film The Hunger Games ini. Tapi beberapa narasumber mengatakan keduanya memang tengah kembali menjalin cinta dan berbahagia dengan hubungan mereka. JOY doakan yang terbaik untuk Miley dan Liam!

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+