Miranda Kerr Bertunangan Dengan CEO Snapchat!

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

opening miranda kerrSetelah pernikahannya dengan Orlando Bloom berakhir tahun 2013 lalu, Miranda Kerr memang cukup tertutup jika ditanya soal percintaan. Tidak seperti sang mantan suami, yang sempat beberapa kali tepergok kencan dengan beberapa selebriti, dan kini menjalin hubungan dengan Katy Perry. Tapi, baru-baru ini, mantan Victoria’s Secret angel ini memamerkan cincin pertunangannya dengan sang kekasih melalui akun Instagram. Wow!

Karena unggahannya tersebut, fakta bahwa Miranda telah menjalani hubungan serius dengan seorang pria sejak tahun 2015 baru terkuak. Tidak sembarang pria, kekasihnya adalah co-founder dan CEO Snapchat, Evan Spiegel. Rabu kemarin, Evan akhirnya melamar sang kekasih. Miranda pun mengabadikan cincin tunangannya di Snapchat dan Instagram.

I said yes!!! ❤️❤️❤️

A photo posted by Miranda (@mirandakerr) on

Miranda dan Evan sudah mulai berkencan sejak bulan Juni 2015. Keduanya pertama kali bertemu di acara Louis Vuitton di New York pada tahun 2014. Sejak saat itu, keduanya tak terpisahkan, meskipun hubungan mereka tak terdeteksi radar para paparazi. Miranda mengatakan kalau kencan pertama mereka berlangsung di sebuah sasana yoga di Santa Monica bulan Januari 2015.

“Tidak ada yang bisa menghindari jatuh cinta,” ungkap Miranda. “Dia memang baru berusia 26 tahun, tapi bersikap seperti pria 50 tahun,” tambah model berusia 33 ini. “Dia tidak suka berpesta, malahan selalu bekerja, bahkan saat di pantai. Evan senang di rumah sehingga kami jarang pergi keluar. Kami lebih suka menghabiskan waktu di dalam rumah, makan malam bersama, dan tidur lebih awal,” ujar Miranda memuji.

foto 1

Evan, Miranda, dan Flynn Bloom bersantai bersama

Walaupun memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, baik Miranda maupun Evan merasa sangat bahagia dengan hubungan mereka. Evan pun sepertinya tidak masalah dengan kehadiran putra Miranda, Flynn, di tengah hubungan mereka. Pihak Snapchat juga merilis pernyataan CEO mereka tengah berbahagia dengan pertunangannya ini.

Sekali lagi, selamat untuk Miranda dan Evan!

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+