Miss Piggy Jadi Ikon Kampanye Liburan Kate Spade

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

opening-kate-spade

Mendekati akhir tahun, berbagai label meluncurkan kampanye Natal dan tahun baru bersama bintang ternama dunia. Tahun ini, Kate Spade mengajak ikon The Muppet, Miss Piggy, untuk jadi wajah koleksi liburannya.

foto-1-kate-spade

Karakter menggemaskan itu tidak membintangi kampanye Kate Spade sendirian, ia ditemani dua model yang tak kalah cantik, Jourdan Dunn dan Catherine Baba. Tapi, peran Miss Piggy tidak hanya sebagai wajah label ternama asal Amerika Serikat ini, ia juga memiliki koleksi spesial yang terdiri dari jaket bulu hingga aksesori.

Attitude adalah segalanya,” ungkap Miss Piggy dalam sebuah wawancara. “Busana yang Anda kenakan harus memberikan kesan yang kuat. Koleksi saya memiliki kesan ‘I’m fabulous! Don’t you wish you were moi?’” tambahnya.

Kate Spade merasa koleksinya kali ini sangat cocok dengan karakter mereka yang selalu cantik, berkelas, namun penuh sentuhan mengejutkan. “Miss Piggy benar-benar dapat merepresentasikan label kami,” ungkap Deborah Lloyd selaku President dan Chief Creative Officer Kate Spade New York. “Ia adalah karakter wanita yang menarik, kuat, mandiri, dan mengagumkan. Selain itu, ia mampu mewakili semangat liburan,” tambahnya.

Tertarik memilikinya? Bersabar sebentar lagi, karena koleksinya baru akan diluncurkan 1 Desember mendatang di gerai dan situsnya dengan harga mulai dar Rp580 ribu sampai Rp4,5 juta.

Dok. Istimewa, Kate Spade
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+