Miu Miu Meluncurkan Wewangian Pertama

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
miumiu

Miu Miu akhirnya meluncurkan wewangian pertama! Aktris Stacy Martin menjadi bintang dalam kampanye merek asal Italia tersebut. Ia tampil menggoda dengan rias mata cat eye hasil karya Pat McGrath. Mengenai terpilihnya dirinya sebagai duta wewangian tersebut, Stacy berujar, “Saya merasa terhormat bisa menjadi wajah wewangian pertama Miu Miu. Bekerja dengan Miu Miu terasa seperti bekerja dengan keluarga.”

“Bekerja dengan Miu Miu terasa seperti bekerja dengan keluarga.” – Stacy Martin

Hasil racikan ahli wewangian asal Jerman, Danielle Roche Andrier, merupakan perpaduan dari aroma lily of the valley, melati, mawar, dan akigalawood, yang memiliki karakter wangi mirip dengan patchouli. Botol parfumnya mengambil inspirasi dari tas ikonik Miu Miu, matelassé. Kemasan berwarna biru muda dengan permukaan berbentuk wajik dan bagian atas berwarna emas serta merah merefleksikan kesan vintage yang modern. Miu Miu akan mengeluarkan tiga ukuran parfum, 30ml, 50ml, dan 100ml. Serangkaian produk seperti shower gel, losion, dan krim badan pun akan turut dihadirkan. Rencananya, rangkaian wewangian ini sudah bisa Anda dapatkan di Harrods mulai Agustus. Sedangkan Neiman Marcus dan Bergdorf Goodman akan mulai menampilkan produk ini pada bulan September.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Leave a Reply

Allowed Tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>