Model dan Desainer Ramaikan Pembukaan Olimpiade Rio 2016

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
opening olimpiade

Pekan olahraga terbesar dunia kembali digelar. Kali ini, Rio de Janeiro mendapat kehormatan menjadi tuan rumah bagi atlet-atlet terbaik dari seluruh penjuru dunia. Tidak hanya para atlet dan pencinta olahraga saja yang larut dalam antusiasme, para model dan desainer terbaik dunia pun ikut meramaikan pembukaan Olimpiade.

Malam pembukaan Olimpiade Rio 2016 yang diadakan pada hari Jumat dimeriahkan dengan beragam atraksi menarik dari para seniman Rio, video mapping yang memukau, dan kembang api. Hal lain yang ikut mencuri perhatian dunia adalah Gisele Bündchen. Malam itu, ia berjalan sepanjang Stadium Maracana mengenakan gaun penuh kilau karya desainer asal Brasil Alexandre Herchcovitch, dan memukau semua mata.

foto-1-olimpiade

Alessandra membawa obor di Jumat siang, sebelum acara pembukaan dimulai

Selain Gisele, Adriana Lima dan Alessandra Ambrosio pun berkesempatan ambil bagian di gelaran pembukaan Olimpiade Rio 2016. Sehari sebelum acara dimulai, dua model kebanggaan Victoria’s Secret ini membawa obor olimpiade keliling kota Rio. “Masyarakat Brasil sangat menyukai olahraga. Itu sepertinya sudah ada dalam darah kami,” ungkap Adriana. “Merupakan kehormatan bisa menjadi tuan rumah untuk acara sebesar ini. Seluruh dunia akan berkesempatan menikmati keindahan budaya kami lebih dekat,” tambahnya. Kedua model ini juga menjadi koresponden berita khusus untuk penyelenggaraan Olimpiade Rio 2016.

foto-2-olimpiade

Adriana membawa obor olimpiade menuju Stadium Maracana

Tidak hanya partisipasi para supermodel dan beragam atraksi yang ikut dirayakan oleh dunia, kemeriahan malam itu juga dilengkapi oleh antusiasme desainer dan rumah mode yang ikut mendukung atlet negaranya lewat seragam yang mereka desain.

  • Stella McCartney bekerja sama dengan adidas mendesain busana olahraga untuk tim Britania Raya

  • Ralph Lauren mendesain seragam tim Amerika Serikat dengan logo negara yang berpendar di belakang

  • Seragam tim Kuba yang didominasi warna merah didesain oleh Christian Louboutin

  • Dean dan Dan Caton dari Dsquared2 mendesain seragam tim Kanada

  • Tim Swedia dengan seragam dominasi kuning dan biru didesain oleh H&M

  • Lacoste mendukung tim Prancis dengan seragam yang mereka desain

Bagi Anda sendiri, apa momen paling berkesan dari malam pembukaan Olimpiade Rio 2016? Beri tahu kami lewat akun Instagram dan Twitter @joy_magazine.

Dok. adidas, Ralph Lauren, Dsquared2, H&M, Lacoste, Instagram
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+