Nama Anak Vin Diesel untuk Mengenang Paul Walker

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
paul-walker-vin-diesel

Ada hal manis yang dilakukan Vin Diesel untuk mengenang Paul Walker. Ia menyematkan julukan sang sahabat, sebagai nama putri ketiganya yang baru saja lahir. “Saya memanggilnya, Pauline,” kata aktor film berseri Fast and Furious itu pada The Today Show. Ia mengaku dapat merasakan kehadiran almarhum di rumah sakit. “Tidak ada orang lain yang saya pikirkan ketika memotong tali pusarnya. Saya tahu Paul ada bersama saya saat itu,” katanya. Vin ingin menyimpan kenangan Walker sebagai bagian dari keluarga dan dunianya.

Baca artikel terkait: “Video Mengenang Paul Walker
Keduanya telah bersahabat sejak dipasangkan dalam film pertama The Fast and the Furious (2001). Bagi Vin, Walker bukan sekadar rekan kerja dan sahabat, tapi sudah jadi bagian hidupnya. “Paul sangat berperan dalam masa transisi saya sebagai ayah. Dia merupakan paman kebanggaan bagi anak-anak saya,” Vin mengungkapkan melalui Facebook. Vin sebelumnya telah memiliki dua anak, Hania Riley (6) dan Vincent Sinclair (4), dari kekasihnya Paloma Jimenez.

Baca artikel terkait: “Paul Walker Dalam Ingatan Vin Diesel

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Leave a Reply

Allowed Tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>