Nama Unik Anak Kedua Kim dan Kanye

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
kim and kanye opening 1

Walaupun melalui proses melahirkan yang cukup sulit dan menyakitkan, Kim dengan berbahagia menyambut kelahiran anak keduanya dengan Kanye WestBerita ini telah diperbarui. Kim Kardashian dan Kanye West yang sudah menikah sejak 24 Mei 2014 lalu, menyambut kelahiran anak kedua mereka di Rumah Sakit Cedars-Sinai, Los Angeles pada hari Sabtu lalu.

Walaupun melalui proses melahirkan yang cukup sulit dan menyakitkan, Kim dengan berbahagia menyambut kelahiran anak keduanya dengan Kanye West“Kim mengalami proses kelahiran yang sulit karena ada masalah dengan plasenta-nya,” seorang narasumber menyebutkan. Permasalahan sama yang juga dihadapi bintang acara realita Keeping Up with the Kardashians ini kala melahirkan North West, anak pertamanya. Ia mengakui bahwa pengalaman tersebut merupakan hal paling menyakitkan yang pernah ia alami, namun ia tetap menginginkan persalinan keduanya ini dilakukan dengan cara normal. “Jika memang keadaannya darurat dan itu adalah hal terbaik untuk sang anak, saya akan pertimbangkan proses melahirkan caesar. Tapi kalau tidak ada masalah, saya memilih melahirkan normal,” ujar Kim beberapa minggu sebelum kelahirannya.

“Kepada seluruh penggemar: Kanye dan saya menyambut kehadiran bayi laki-laki kami pagi ini” – Kim Kardashian West

Sabtu lalu, Kim mengumumkan kelahiran putranya melalui situs miliknya,Kepada seluruh penggemar: Kanye dan saya menyambut kehadiran bayi laki-laki kami pagi ini”. Ia pun mengunggah foto mereka berpegangan tangan. Menjawab keingintahuan publik akan nama anak kedua mereka, Kim mengunggah foto serangkaian emoji yang menggambarkan ayah, ibu, anak perempuan, dan bayi laki-laki dengan caption “Saint West”. Salah seorang sumber mengatakan nama ini dipilih karena bagi mereka bayi kedua ini merupakan anugerah yang luar biasa mengingat kesulitan yang harus Kim hadapi selama proses melahirkan.

Screen shot 2015-12-08 at 12.14.29 PM

Bagaimana menurut Anda? Apakah nama ini cocok untuk anak kedua mereka, atau Anda punya usulan nama yang lebih tepat? Beri tahu kami melalui Twitter @joy_magazine.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+