Net-A-Porter Luncurkan The Net Set

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
#JOY #JOYFASHION #POPPYDELEVINGNE #THENETSET

Perkenalkan, Net-A-Porter kini meluncurkan aplikasi terbaru yang menggabungkan situs belanja dengan jaringan media sosial, yakni The Net Set! Pertama kali diperkenalkan secara eksklusif pada bulan Mei, aplikasi tersebut kini bisa diunduh di iTunes Store untuk pengguna iPhone dan iPad. Selain mampu menganalisis tren terbaru dan berbelanja koleksi desainer ternama, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk langsung memamerkannya! Kalau sudah unduh foto pribadi, tinggal tunggu ada yang memencet tombol “admire”.

Sebagai perkenalan, Poppy Delevingne meminjamkan wajahnya untuk jadi duta aplikasi tersebut dalam sebuah pemotretan dengan gaun bergaya bohemian dari Preen oleh Thornton Bregazzi dan sandal hak tinggi model dari Pierre Hardy. Anda yang kerap penasaran dengan pilihan mode kakak kandung Cara Delevingne itu bisa segera mengetahui rahasia penampilannya yang selalu gaya.

“Jane Birkin adalah ikon gaya saya.”- Poppy Delevingne

Lewat sebuah video, Poppy membeberkan siapa tokoh fesyen yang dikaguminya. “Jane Birkin adalah ikon gaya saya,” ungkap Poppy. Bersama Julia Restoin Roitfeld, anak perempuan mantan pemimpin redaksi Vogue Prancis, Carine Roitfeld, ia berperan sebagai Net-Set Style Council, pribadi pilihan yang akan berbagi mengenai busana favorit dan barang-barang pilihan mereka. Masih berpikir kalau belanja di dunia maya itu kurang berkelas daripada berbelanja langsung di toko? Coba pikir dua kali!

Anda yang penasaran dengan hal-hal favorit Poppy bisa langsung saksikan video ini!

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+