Niall Horan Memulai Karier Solo Dengan Single Baru

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
opening niall

Setelah One Direction mengumumkan hiatus tahun lalu, satu persatu anggota boy band asal Inggris ini memulai karier solo masing-masing. Usai Harry Styles menandatangani kontrak dengan label rekaman bulan Juni lalu, kini giliran Niall Horan pamerkan single terbarunya, This Town, lewat akun Instagram.


 

Sebelumnya, dalam sebuah wawancara, Niall mengaku ingin merahasiakan karya terbarunya. “Saya ingin merahasiakan ini sampai jadwal resmi peluncurannya keluar,” ungkap Niall yang bahkan tidak memberi bocoran pada anggota One Direction lainnya.

“Setelah bekerja dalam studio, saya ingin membagikan lagu yang saya tulis kepada kalian. Terima kasih selalu bersama dengan saya selama ini” – Niall Horan

Rupanya, Niall sengaja merahasiakan lagu anyarnya untuk beri kejutan pada para penggemar. Ketika secara resmi memberi pengumuman lewat Twitter dan akun Instagram miliknya, karya terbarunya ini mendapat banyak sambutan positif. Penyanyi berusia 23 tahun ini tampil bernyanyi dan bermain gitar dalam video musik yang digarap hitam-putih. Lagu bernuansa balada yang dikemas secara akustik tersebut diluncurkannya di bawah label kenamaan Capitol Records.

Anda suka? JOY ikut tak sabar menantikan album terbaru Niall resmi diluncurkan!

Dok. Instagram, Istimewa
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+