Nominasi Akting Pertama Untuk Lady Gaga 

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
lady gaga opening

Mendekati akhir tahun berarti semakin dekat pula musim penghargaan bergengsi. Salah satunya adalah Golden Globe Awards 2016. Tahun ini, ajang penghargaan bagi para insan perfilman dan pertelevisian Amerika ini menominasikan beberapa nama baru untuk pertama kalinya. Salah satunya adalah Lady Gaga yang mendapatkan nominasi aktris terbaik untuk perannya di American Horror Story: Hotel. Miniseri bergenre horor ini juga mendapatkan nominasi sebagai miniseri televisi terbaik.

 “Saya dinominasikan sebagai aktris terbaik oleh Golden Globe, ini seperti mimpi jadi kenyataan!” – Lady Gaga

Penghargaan pertama kekasih Taylor Kinney dalam bidang akting ini jelas sangat spesial baginya. Sambil bercanda ia bahkan meminta maaf kepada tetangga apartemennya karena berteriak kegirangan saat mendapat kabar nominasi tersebut. Setelah itu ia pun berujar, “Saya dinominasikan sebagai aktris terbaik oleh Golden Globe, ini seperti mimpi jadi kenyataan!” kicaunya di Twitter. Lewat akun Instagramnya, pemilik nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini mengunggah foto ibu dan manajernya yang turut berbahagia dengan kemenangannya.

Ibu dan manajer Lady Gaga turut bergembira

Ibu dan manajer Lady Gaga turut bergembira

Selain Lady Gaga, ada beberapa aktris dan musisi lain juga merasakan pengalaman yang sama, yakni dinominasikan oleh Golden Globe untuk pertama kalinya. Salah satunya adalah Ellie Goulding yang mendapatkan nominasi Best Original Song untuk lagunya “Love Me Like You Do” di film Fifty Shades of Grey.

Bagaimana prediksi Anda, apakah penyanyi “Poker Face” ini akan memenangkan penghargaan tersebut di Golden Globe 2016? Kita tunggu saja di acara yang rencananya akan diadakan pada tanggal 10 Januari mendatang ini. Tidak sabar!

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+