Olivia Palermo Jadi Wajah Baru Label Aksesori

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
opening-olivia-palermo

Sebagai sosialita dan pencinta fesyen, nama dan gaya pribadi Olivia Palermo sudah cukup dikenal publik. Belum lagi, beberapa kolaborasinya dengan label terkemuka membuat namanya makin digemari. Baru-baru ini, Olivia kembali didaulat untuk jadi wajah dari label aksesori, Aerin.

“Sebagai ikon mode modern yang simpel dan feminin, Olivia tepat merepresentasikan DNA Aerin” – Aerin Lauder

Aerin adalah label aksesori milik Aerin Lauder, cucu dari Estée Lauder. Seperti biasa, Olivia tampil effortless dan penuh gaya untuk kampanye aksesori terkini keluaran Aerin. Terkenal dengan gayanya yang glamor dengan sentuhan romantis, pribadi Olivia memang sangat pas dengan label ini. “Olivia merupakan sumber inspirasi saya, dan saya ingin bekerja sama dengan seseorang yang bisa merepresentasikan estetika Aerin dengan baik. Sebagai ikon mode modern yang simpel dan feminin, Olivia tepat merepresentasikan DNA kami,” ungkap Aerin dalam sebuah wawancara.

Olivia Palermo dalam kampanye terbaru AERIN

Olivia Palermo dalam kampanye terbaru Aerin

Dalam foto promo yang diambil oleh Claiborne Swanson Frank ini, Olivia tampil supercantik mengenakan gaun bergaya boho dengan clutch Aerin di sampingnya. Kesan feminin dipertegas dengan lokasi pemotretan yang dilakukan di tengah taman. Romantis!

Koleksi tas AERIN yang terbaru

Koleksi terbaru Aerin

Jika Anda tertarik ingin memilikinya, koleksi Aerin tersedia di Net-a-Porter dan situs e-commerce lainnya. Harganya berkisar dari Rp4,8 sampai Rp26 juta untuk tas, dan Rp5,3 sampai Rp13 juta untuk sepatu. Selain itu, ada aksesori seperti syal yang bisa Anda dapatkan dengan harga Rp1,9 sampai Rp5,8 juta. Jadi, tunggu apa lagi? Miliki koleksi terbaru Aerin dan jadi supergaya seperti Olivia.

dok. Aerin
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+