Olivia Palermo Luncurkan Koleksi Busana Kerja

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Terlahir di tengah keluarga yang berkecukupan tidak membuat Olivia Palermo jadi malas berkreasi. Kecintaannya pada dunia mode berbuah banyak karya. Mulai dari merancang tas untuk Aspinal, kolaborasi koleksi sepatu dengan Aquazurra, desain perhiasan bersama BaubleBar, hingga jadi direktur kreatif lini kecantikan Ciaté. Rupanya semua itu belum cukup bagi Olivia, karena kali ini ia berkolaborasi dengan Chelsea28, sebuah merek in-house dari perusahaan retail Amerika, Nordstrom, untuk meluncurkan busana kerja dengan harga terjangkau.

“Melalui koleksi ini, Olivia tidak hanya mendesain untuk perempuan di New York, tapi juga perempuan muda di seluruh dunia” – Mark Tritton

Dalam koleksinya ini Anda akan melihat busana kerja yang bervariasi, mulai dari gaun model bohemian yang cocok untuk tampilan lebih santai, jumpsuit dengan corak cerah, sampai atasan yang pas dipadukan dengan jeans kesayangan. Denim merupakan bagian penting dalam busana sehari-hari,” ujar Olivia yang juga memasukkan rok midi dengan bahan denim ke dalam salah satu koleksinya. “Sangat penting untuk memahami apa yang perempuan inginkan, dan Nordstrom memiliki selera yang juga digemari oleh banyak pekerja perempuan,” ungkap sosialita yang pernah membintangi serial televisi The City ini.

  • Fendi
  • Fendi
  • Fendi
  • Fendi
  • Fendi
  • Fendi

Menurut Mark Tritton, President Nordstrom Product Group, koleksi Olivia Palermo + Chelsea28 adalah refleksi dari gaya wanita muda yang modern. “Melalui koleksi ini, Olivia tidak hanya mendesain untuk perempuan di New York, tapi juga perempuan muda di seluruh dunia. Kami sadar kalau pelanggan kami menginginkan koleksi yang bisa menginspirasi mereka, dan Olivia adalah sosok yang paling tepat untuk merepresentasikannya,” papar Mark.

Rencananya, 32 potong koleksi busana kerja siap pakai ini akan diluncurkan pada tanggal 8 Februari. Jika tak sabar ingin segera memilikinya, Anda sudah bisa mulai memesan di situs online Nordstrom dari hari ini. Koleksi hasil karya istri Johannes Huebl ini akan berada di kisaran harga Rp930 ribu sampai dengan Rp6 juta.  

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+