Padu Padan Paling Pas Atribut Tembus Pandang

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Waktunya unjuk diri dengan sheer! Baju tembus pandang kini jadi cara favorit untuk tampil seksi. Material kain tipis memang pilihan tepat untuk beraktivitas di kala musim panas. Selain tidak bikin gerah, teksturnya juga ringan saat dikenakan. Gerak pun terasa nyaman dibuatnya. Namun, dengan segala kepraktisan itu, Anda tetap tak boleh asal memakainya. Padu padan yang salah dapat ciptakan aksi berlebihan yang cenderung vulgar. Kami berikan enam tip elegan bergaya transparan dari para bintang. Begini caranya!

  • Taylor Swift
    Pernyataan dari DalamMinimalisir kesan terbuka dengan menggunakan baju dalaman. Ini jadi trik Taylor Swift saat bergaya dengan gaun sheer putihnya. Wanita penggemar lipstik merah ini memilih bralet motif print dalam warna terang yang sepasang dengan roknya. Ciptakan kontras lebih seru, ketimbang padanan warna-warna polos.
  • Miranda Kerr
    Romansa Motif dan Rona GelapUntuk Anda yang masih malu-malu, coba ambil inspirasi dari pilihan Miranda Kerr. Atasan warna navy dengan tambahan corak jadi opsi bijak. Sementara rona gelap sembunyikan samar-samar kulit Miranda dalam wujud siluet sensual. Padukan dengan bawahan berwarna netral yang solid. Dinamis!
  • Beyonce
    Kesan Kulit KeduaSekilas, Beyonce seperti hanya membalut tubuh sintalnya dengan gaun renda putih. Tapi jika Anda perhatikan, ia mengenakan korset model one-piece di baliknya. Karena pilihan warna yang selaras kulit, pakaian dalamnya jadi tampak tak kasat mata. Bonus: bantu bentuk lekuk pingang sempurna. Pintar!
  • Kendall Jenner
    Harmoni Warna SenadaTidak ada yang salah dari bermain aman menggunakan pakaian dalam berwarna serupa. Agar lebih berkarakter, perkuat tampilan Anda dengan atribut nuansa maskulin. Aura sporty yang tercipta sukses pancarkan gairah memikat seorang Kendall Jenner.
  • Cara Delevingne
    Aksen Lapisan LuarAplikasi jaket atau blazer adalah cara paling instan meredam keseksian sheer. Perbedaan bahan antar kedua atribut pun hasilkan transformasi apik yang bikin tampilan kian menarik. Ide Cara Delevingne ini bahkan bisa jadi pilihan busana Anda untuk acara formal.
  • Diane Kruger
    Semarak Ornamen Tidak perlu trik pakaian dalam khusus bagi Diane Kruger saat memilih untuk bergaya transparan. Cukup dengan rangkaian emblem sebagai detail semarak gaun mini pas tubuhnya. Sisi uniknya turut menambah nilai visual ekstra busana sheer.
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Leave a Reply

Allowed Tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>