Pangeran Harry Keluarkan Surat Resmi Demi Lindungi Meghan Markle

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
foto-opening-prince-harry-dan-meghan-markle

Seminggu lalu media dibikin heboh dengan berita kekasih baru Pangeran Harry. Aktris asal Amerika Serikat, Meghan Markle, yang diakui Pangeran Harry sebagai kekasihnya, banyak menerima cemoohan bernada rasis yang akhirnya membuat Pangeran Harry tak bisa berdiam diri.

Di luar kebiasaan, sebuah surat resmi diluncurkan dari Kensington Palace dan diunggah ke akun resmi mereka. Melalui surat tersebut, sekretaris Pangeran Harry meminta para awak media untuk menghargai kehidupan pribadi Meghan dan Pangeran Harry. Hal ini diluncurkan setelah beberapa insiden terjadi, termasuk ketika media di Inggris mempermalukan Meghan dengan menerbitkan foto-fotonya saat yang tengah berakting adegan panas di serial televisi Suits yang dibintanginya.

foto-1-meghan-markle

Meghan Markle, 35 tahun, adalah aktris berkebangsaan Amerika Serikat

Ini memang bukan hubungan asmara yang pertama untuk Pangeran Harry. Sebelumnya, ia sempat jalani hubungan selama tujuh tahun dengan Chelsea Davy, dan Cressida Bonas selama dua tahun, bahkan diberitakan dekat dengan beberapa selebriti, salah satunya Emma Watson. Namun ini adalah kali pertama surat permohonan perlindungan resmi dikeluarkan oleh kerajaan. Kali ini, Pangeran Harry memberikan pembelaan pada kekasihnya yang diperlakukan buruk oleh media.

Apakah ini pertanda Pangeran Harry sudah siap memiliki hubungan yang lebih serius? Kita nantikan saja.

Dok. Twitter, Istimewa
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+