Parade Koleksi 2016 Calvin Klein Watches + Jewelry

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Salah satu ruangan di Academy Hills, Mori Tower, Tokyo jadi saksi momentum peluncuran koleksi terbaru lini Calvin Klein Watches + Jewelry pada 28 Januari lalu. Sejumlah koleksi anyar jam tangan dan perhiasan Calvin Klein yang baru dirilis ditata sedemikian rupa di atas instalasi meja berbahan kayu dan marble. Kesan simpel dan modern dari penataan display tersebut seakan melebur dengan karakter khas desain Calvin Klein. Momen spesial tersebut dihadiri oleh Presiden Calvin Klein Watches + Jewelry Laura Burdese, Direktur Kreatif Calvin Klein’s Men’s & Women’s Shoes & Accessories Ulrich Grimm, serta aktor Korea Kim Woo Bin yang juga menjadi wajah iklan dari Asia yang merepresentasikan Calvin Klein.

Laura Burdese, Ulrich Grimm, dan Kim Woo Bin mengenakan koleksi Calvin Klein Watches + Jewelry

Laura Burdese, Ulrich Grimm, dan Kim Woo Bin mengenakan koleksi Calvin Klein Watches + Jewelry

JOY yang menghadiri momen peluncuran tersebut juga berkesempatan berbincang langsung dengan Laura Burdese. Menurutnya, koleksi jam tangan dan perhiasan untuk tahun ini masih mengedepankan desain minimalis, kontemporer, modern, simpel, sekaligus ergonomis untuk hadirkan keeleganan gaya yang selalu abadi sepanjang masa. Lebih lanjut, Laura pun mengungkap mengenai kampanye terbaru dengan konsep “Life in The Now”. “Perubahan kampanye terbaru tersebut terlihat dari video kampanye musim semi 2016 yang menonjolkan betapa berharganya waktu dan kekuatan sebuah hubungan antar individu,” jelas Laura pada JOY. Video berdurasi 30 detik tersebut menampilkan sosok Kim Woo Bin dan model Cina Xiao Wen Ju, aktris Lisa Bonet dengan putrinya Zoë Kravitz, aktor Will Peltz dengan kekasihnya, model Kenya Kinski, juga pasangan model John Hein dan Tilda Lindstam. Sementara untuk sisi kampanye digital, Calvin Klein tetap mempertahankan #ckminute, yang bisa jadi simbol bagi semua orang saat mengunggah momen ketika memakai koleksi Calvin Klein Watches + Jewelry.

  • Calvin Klein Drift

    Calvin Klein Drift

  • Calvin Klein Drift

    Calvin Klein Drift

  • Calvin Klein Class

    Calvin Klein Class

  • Calvin Klein Class

    Calvin Klein Class

  • Calvin Klein Step

    Calvin Klein Step

  • Calvin Klein Step

    Calvin Klein Step

“Saya suka desain dan warna jam tangan Calvin Klein yang simpel dan modern, serta sangat elegan saat dikenakan. Favorit saya adalah Calvin Klein Infinite dan Step”
– Kim Woo Bin

Adapun koleksi yang dihadirkan dalam peluncuran tersebut di antaranya Calvin Klein Class dengan cut out untuk tampilan klasik feminin, Calvin Klein Drift dengan rantai tangan unik yang dipadu dengan rantai linear, Calvin Klein Step dengan tampilan urban namun tetap klasik dan bisa dikenakan oleh pria maupun wanita, dengan pilihan dial silver, abu-abu, serta petrol green. Tampilan memukau seluruh koleksi tersebut juga disempurnakan dengan kualitas teknologi jam tangan buatan Swiss. Tidak heran jika Kim Woo Bin pun mengatakan kalau jam tangan Calvin Klein menjadi salah satu atribut wajib untuk membuatnya tampil gaya dan percaya diri. “Saya suka desain dan warnanya yang simpel dan modern, serta sangat elegan saat dikenakan. Yang jadi favorit saya adalah Calvin Klein Infinite dan Step,” ungkapnya pada JOY saat sesi wawancara.

Calvin Klein beyond & Calvin Klein hook

Calvin Klein Beyond & Calvin Klein Hook

Desain memukau juga tampak dari koleksi perhiasan, yang meliputi gelang, cincin, kalung, dan pendant. Di antaranya adalah Calvin Klein Hook yang tampak modern dengan aksen pink gold PVD, Calvin Klein Show dengan bentuk bulatan longitudinal yang unik, juga Calvin Klein Beyond dengan tampilan urban dinamis dan desain yang terinspirasi oleh orbit planet.

Suasana makan malan di Andaz Tokyo Toranomon Hills

Suasana makan malan di Andaz Tokyo Toranomon Hills

Perayaan momen peluncuran tersebut berlanjut dengan sesi makan malam bersama di restoran dan bar Andaz Tokyo Toranomon Hills. Selain dihadiri sejumlah media dari beberapa negara di Asia, acara tersebut juga mengundang beberapa influencer dan blogger fesyen, seperti Megbaby, Misha Janette, Pascal Marie Desmarais, Alisa Uneo dan George Inaki.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+