Parfum Uniseks Edisi Terbatas Dari Ariana Grande

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
Celebrities Visit Broadway - November 16, 2014

Berita ini telah diperbarui. Setelah sukses dengan koleksi rias wajahnya bersama MAC, kini Ariana Grande bekerja sama dengan sang kakak, Frankie Grande, untuk meluncurkan parfum uniseks.

Entah karena mengikuti perkembangan jaman yang semakin ramai membahas isu kesetaraan gender atau semata karena menyukai aroma yang lebih maskulin, wewangian edisi terbatas yang diberi nama Frankie by Ariana Grande ini juga mengusung semangat uniseks. Penyanyi yang sempat meluncurkan parfum miliknya, Ari by Ariana Grande pada bulan September lalu ini memastikan tidak ada batasan gender dalam wewangian terbarunya.

Aroma parfum terbaru Ariana ini merupakan perpaduan wangi merica merah, pir, apricot, anggrek liar, kayu cendana, musk, dan juga gula kristal. Sedangkan kemasannya yang berwarna perak penuh lekuk tegas mengingatkan kita pada bentuk pesawat luar angkasa. Frankie memamerkan botol parfum terbaru yang serupa dengan kemasan Ari by Ariana Grande ini di akun Twitter-nya. Perbedaannya, botol parfum Ari by Ariana Grande didominasi warna merah muda dengan pom-pom putih.

Anda pun tak perlu berlama-lama penasaran, karena wewangian yang dijual dengan harga sekitar Rp700 ribu untuk isi 50 ml ini sudah bisa Anda pesan di Ulta.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+