Pat McGrath Akan Luncurkan Koleksi Terbaru Rias Wajah

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
pat mcgrah opening

Di dunia rias wajah, nama Pat McGrath sudah tidak asing lagi. Ia bukan hanya penata rias ternama yang sudah bekerja di belakang panggung pergelaran mode dunia, tapi juga desainer kreatif global untuk CoverGirl dan Max Factor. Seolah menegaskan cintanya pada dunia kecantikan, pada bulan Oktober 2015 lalu Pat pun meluncurkan merek rias wajahnya sendiri. Pat McGrath Labs 001 berupa eye shadow warna emas yang dilengkapi dengan spatula dan mixing liquid. Para pembeli pun bisa memformulasikan warna eye shadow emas mereka sesuai selera. Dijual dengan harga Rp530 ribu, koleksi yang hanya diproduksi 1.000 buah ini langsung habis di pasaran.

Antusiasme penggemas riasan pun berlanjut saat Pat mengeluarkan koleksi Phantom 002 pada bulan Desember. Koleksi eye shadow yang terdiri dari warna tembaga, emas, dan fuschia ini langsung diserbu. Biarpun satuannya dijual dengan harga cukup mahal, sekitar Rp3,5 juta, 1.200 produknya langsung terjual habis.

valentino path mcgrath beauty 1

Karya Pat untuk Valentino

Di tahun 2016 ini, Pat kembali menggoda para beauty enthusiast dengan koleksi terbarunya, Pat McGrath Labs 003. Walaupun ia belum memberitahukan apa koleksinya kali ini, namun ia memberikan kesan kalau riasan wajah yang akan ia luncurkan kali ini berhubungan dengan highlighter. Ia menggunakan salah satu karyanya untuk Valentino musim gugur 2016 sebagai petunjuk tentang produk terbarunya. “Saya umumkan koleksi Pat McGrath Labs Product 001 saat peragaan fesyen Milan musim semi/panas 2016 dan produknya langsung terjual habis di pasaran. Kini saya umumkan koleksi 003 dengan menggunakan model yang memeragakan busana Valentino. Pergelaran fesyen ini terinspirasi dari kebebasan dan merupakan momen yang tepat untuk meluncurkan koleksi 003” tambahnya.

comingsoon

Apakah koleksi ini berupa highlighter yang bisa membuat wajah terlihat dewy seperti model Valentino? JOY akan beritahukan perkembangan selanjutnya. Harap bersabar.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+