Pat McGrath Luncurkan Set Lipstik Dengan Glitter

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
opening pat mcgrath

Nama Pat McGrath sudah tidak asing lagi di telinga para pencinta rias wajah. Kepopuleran dan kemampuannya di dunia kecantikan membuat Path mengeluarkan label kosmetiknya sendiri, Pat McGrath Labs. Sejak diluncurkan pada bulan Oktober 2015 lalu, koleksi label ini selalu jadi favorit. Mulai dari Pigment Gold 001, eye shadow Phantom 002, lalu highlighter Skin Fetish 003, kini Pat McGrath Labs siap meluncurkan Lust 004: Lip Kit.

Dalam koleksi ini terdapat 11 riasan bibir yang jadi rahasia selama Pat McGrath berkecimpung di dunia kecantikan 10 tahun terakhir ini. “Saya ingin memperkenalkan koleksi lipstik yang biasa digunakan untuk foto editorial ataupun acara fesyen kepada masyarakat luas. Warna-warna ini adalah rona paling ekstrem, berkilau, dan bisa memberikan efek tiga dimensi pada bibir,” ungkap Pat yang mengaku sangat serius menekuni dunia riasan.

foto 1 pat mcgrath

“Ini adalah rahasia trik riasan bibir yang selama ini saya gunakan di belakang panggung maupun pemotretan” – Pat McGrath

Dalam satu set koleksinya, terdapat dua lipstik matte, satu lip gloss bening, pigment emas metalik, dan glitter. Pat mengaku kalau dirinya tidak pernah menggunakan satu warna lipstik saat merias. “Percayalah, Anda bisa membuat 30 warna berbeda dari dua rona lipstik. Anda bisa menambahkan glitter, atau lip gloss. Ada banyak ragam riasan bibir yang bisa Anda kreasikan dengan menggunakan lip kit ini,” tambahnya.

Rencananya, koleksi ini akan diluncurkan pada tanggal 30 Agustus di situs Path McGrath dan Sephora. Satu buah set Lush 004: Lip Kit ini dibanderol dengan harga sekira Rp1,9 juta. Tertarik memilikinya?

dok. instagram
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+