Peluncuran Koleksi Maybelline di Los Angeles Bersama Gigi Hadid

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
Peluncuran Koleksi Maybelline di Los Angeles Bersama Gigi Hadid

Maybelline baru saja luncurkan koleksi terbaru Color Sensational yang terdiri dari serangkaian lipstik, maskara, dan highlighter di Los Angeles. Bersama brand ambassador-nya, Gigi Hadid, lini kecantikan asal Amerika Serikat ini juga mengundang beberapa beauty influencer kenamaan seperti Manny Gutierrez, PatrickStarrr, LustreLux, dan banyak lagi lainnya.

Maybelline New York's Beauty Bash in L.A.

Dalam kesempatan ini, Gigi sekaligus bercerita soal cintanya pada dunia kecantikan. “Saya sangat terinspirasi dengan orang-orang di media sosial. Mereka tahu betul bagaimana caranya bersenang-senang dengan riasan wajah. Karya mereka banyak memberikan inspirasi, layaknya sebuah karya seni,” ungkap Gigi.

Selain bertukar pikiran dengan para beauty influencer, mantan kekasih Zayn Malik ini juga memaparkan rencana kariernya. Bukan tidak mungkin, Gigi akan mendesain koleksi rias wajahnya sendiri bersama Maybelline. “Sejak bergabung dengan Maybelline, saya jadi lebih berani berkreasi dengan riasan wajah. Seluruh tim rias dan saya berusaha melakukan hal yang seru dan bereksplorasi dengan makeup,” ungkap kakak Bella Hadidbrand ambassador terbaru lini kecantikan Dior. Saat ditanya tentang rencananya habiskan waktu di musim panas ini, Gigi menjawab, “Saya pasti akan meluangkan waktu untuk bersantai, menikmati matahari pantai dengan tenang dan tidak harus memikirkan apapun,” pungkasnya.

“Saya ingin menunjukkan pada semua orang bahwa merias wajah itu seru dan menyenangkan!” – Gigi Hadid

Steven Waldberg, wakil presiden Maybelline sendiri mengungkapkan pendapatnya soal kemungkinan kolaborasi tersebut. “Gigi masih muda, sangat cantik, dan telah membuktikan kesuksesannya membangun karier. Dia telah mendesain produk dengan berbagai merek, kami pun berharap bisa melakukan yang lebih dengannya. Banyak wanita muda yang menyukai bahkan mengidolakan Gigi,” tutup Steven.

Semoga setelah selesai menikmati waktu luangnya di pantai, Gigi betul-betul akan melakukan kolaborasi koleksi dengan Maybelline!

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+