Peluncuran Parfum Terbaru Burberry dan Lily James di Snapchat

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
opening-burberry

Aktris asal Inggris, Lily James, baru saja terpilih menjadi wajah parfum My Burberry Black. Kampanye yang diambil oleh Mario Testino ini akan diluncurkan sebentar lagi, serentak di seluruh dunia.

foto-1-burberry

Lily tampil berani dalam kampanye terbaru Burberry

Salah satu alasan Burberry memilih Lily jadi wajah kampanye terbarunya adalah untuk mendekatkan diri dengan konsumen mereka di media sosial. Tak heran di hari peluncurannya, Burberry bekerja sama dengan Snapchat untuk membuat filter khusus serta mendaulat Lily untuk sementara mengambil alih akun Snapchat Burberry.

“Peluncuran My Burberry Black menandai era baru bisnis kecantikan Burberry yang terus-menerus terhubung dengan dunia” – Christopher Bailey

Tidak hanya lewat Snapchat, kampanye ini juga akan disebarkan secara global melalui seluruh platform media sosial Burberry. “Peluncuran My Burberry Black menandai era baru dari pengembangan bisnis kecantikan kami. Yaitu terus-menerus terhubung dengan dunia, baik fesyen, rias wajah, atau wewangian,” ungkap Christopher Bailey selaku Chief Creative dan Chief Executive Officer Burberry.

Lily sendiri merasa bangga dengan kesempatan yang diberikan. Sebagai orang Inggris, Burberry memiliki tempat tersendiri di hatinya. “Ada perasaan yang cukup dekat antara Burberry dengan Inggris,” ungkap pemain serial Downtown Abbey ini tentang label kenamaan Inggris tersebut. Christopher sendiri mengakui bahwa aroma mawar, sari buah peach, jasmine, dan sentuhan rempah-rempah dalam My Burberry Black terinspirasi dari taman-taman yang ada di Inggris.

Parfum yang secara eksklusif tersedia di Harrods sejak bulan Januari ini akan mulai dijual di gerai dan situs Burberry, Saks Fifth Avenue, Bloomingdales, dan Sephora, bertepatan dengan peluncuran kampanye ini secara global. Anda bisa mendapatkannya sekira Rp1,6 juta untuk botol ukuran 90ml dan Rp1,2 juta untuk ukuran 50ml. Tidak hanya parfum, tersedia juga deodoran dan body cream dengan aroma serupa.

Dok. Burberry
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+