Penampilan Grammy Adele Terganggu Masalah Teknis

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
adele opening

Penyanyi asal Inggris ini memang terkenal karena kualitas suaranya yang mumpuni. Terbukti saat jadi tamu dalam carpool karaoke di “The Late Late Show with James Corden,” suara Adele terdengar luar biasa. Namun hal berbeda terjadi di panggung Grammy ke-58. Saat Taylor Swift meraih kemenangan besarnya di panggung, Adele harus berjuang keras untuk tampil sempurna.

Ketika ibu satu anak ini tampil di panggung Grammy 2016 untuk menyanyikan lagu  “All I Askdari album terbarunya, ia mengalami masalah yang cukup fatal. Mikrofon pianonya jatuh ke dalam dasar piano dan mengacaukan suara instrumen yang ada. Tidak hanya itu, mikrofon yang Adele gunakan sendiri juga mengalami beberapa kali gangguan teknis, sehingga suaranya tidak terdengar ke penonton. Silakan Anda nilai sendiri penampilannya dalam video berikut:

Penyanyi yang sudah memenangkan enam Grammy di tahun 2012 ini sempat terlihat frustasi. Di panggung, ekspresinya tampak cemas. Hingga akhirnya ia menjelaskan soal masalah teknis yang terjadi melalui akun Twitter-nya.

adele twit 1

Presiden dan CEO dari The Recording Academy dan Grammy Foundation, Neil Portnow juga memberikan pernyataan atas masalah teknis yang dihadapi Adele. “Adele tampil luar biasa, ia menyelesaikan pekerjaannya dengan profesional, dia fantastis,” ujar Neil. “Semua masalah yang terjadi saat ia tampil merupakan kesalahan dari pihak kami, Grammy Awards. Produser acara kami, Kenny Ehrlich, sudah memastikan kesalahan teknis yang terjadi adalah sepenuhnya datang dari kami,” tambahnya.

Penggemar dan penonton yang menyaksikan langsung pun sadar kalau gangguan yang terjadi selama ia tampil merupakan kesalahan teknis. “Adele tampil sempurna dan tanpa cela, ia benar-benar berupaya 100 persen untuk memberikan yang terbaik,” ujar Nichole Nordeman, salah satu penulis lagu yang menyaksikan penampilan Adele secara langsung.

Meski sempat kecewa dan frustasi dengan penampilannya, Adele tidak ingin masalahnya berlarut-larut. Setelah ia turun panggung, Adele langsung mencari burger cepat saji agar sebagai pelepas stres-nya. Wah, benar-benar hari yang melelahkan untuk Adele!

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+