Penampilan Penuh Haru Vanessa Hudgens

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
vanessa hudgens opening 1

Sejak awal tahun 2015, diberitakan bahwa Julianne Berita ini telah diperbarui. Sejak awal tahun 2015, diberitakan bahwa Julianne Hough dan Vanessa Hudgens akan bermain dalam sebuah pertunjukan musikal dari FOX. Pada 31 Januari lalu, Grease: Live! akhirnya ditayangkan secara langsung.

Beberapa saat sebelum penampilannya pada Minggu malam, Vanessa Hudgens menerima berita duka mengenai sang ayah. “Saya sangat sedih karena malam kemarin ayah saya, Greg, baru saja meninggal dunia karena kanker stadium 4. Terima kasih untuk semua yang telah mendoakannya,” ujar Vanessa lewat akun Twitter-nya. Ia pun tetap profesional dan tampil maksimal dalam Grease: Live!, memainkan peran Betty Rizzo dengan apik hingga menuai banyak pujian atas penampilannya saat membawakan “There Are Worse Things I Could Do”. Hampir semua orang merasakan luapan emosi Vanessa yang menahan tangisnya di sepanjang acara. Sang kekasih, Austin Butler pun mengakui kalau dirinya sempat menitikkan air mata menyaksikan penampilannya malam itu. “Wow, penampilan Vanessa membuat saya menangis. Sungguh brilian,” ujarnya melalui akun Twitter.

foto 1 vanessa hudgens

“Saya merasa film ini telah menjadi bagian hidup saya. Dan saya mendapatkan peran terbaik!” – Vanessa Hudgens 

Grease memang telah lama jadi inspirasi untuk Vanessa. Dalam sebuah wawancara ia mengungkapkan, “Saya merasa film ini telah menjadi bagian hidup saya. Dan saya mendapatkan peran terbaik! Walaupun saya selama ini merasa lebih cocok sebagai Sandy, namun semakin dewasa saya merasa Betty Rizzo adalah perempuan yang kuat,” papar salah satu bintang High School Musical ini.

Seusai pertunjukan, FOX menunjukkan rasa ikut berduka melalui catatan di akhir acara, “In Loving Memory of Greg Hudsen. June 22, 1950 – Januari 30, 2016”. Anda bisa menyaksikan totalitas Vanessa memerankan Betty dalam video berikut.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+