Perawatan Rambut Terbaru Dari Kardashian Beauty

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
kim kourtney khloe opening1

Setelah sang adik sukses dengan produk Lip Kit by Kylie, kini giliran Kim, Khloé, dan Kourtney yang meluncurkan produk perawatan rambut. Ini bukan koleksi pertama mereka, karena pada bulan Maret lalu, Kardashian bersaudara meluncurkan peralatan dan perawatan rambut yang sempat masuk ke dalam salah satu Best of Beauty 2015 di Allure.com. Sekarang, mereka tengah bersiap memperkenalkan lima produk perawatan rambut terbaru berupa sampo, kondisioner, masker pelembut rambut, leave-in conditioner, dan smoothing elixir, masih dalam lini Kardashian Beauty.

Seluruh produk ini diformulasikan dengan black seed oil yang mampu mengembalikan kemilau rambut serta memberikan efek rambut tebal yang alami. “Ketika saya mewarnai rambut jadi platinum blonde, hampir semua orang membicarakannya. Mereka pikir saya bisa dengan mudahnya mengganti warna rambut, padahal saya melakukan perawatan saksama agar kesehatan rambut selalu terjaga,” ujar Kim dalam sebuah wawancara. Ia mengaku menggunakan Seed Oil Leave-in Conditioner setiap hari agar rambutnya terlihat lebih sehat.

“Sampo dan kondisionernya memiliki wangi yang menenangkan, sangat berbeda dari produk perawatan yang pernah ada” – Kim Kardashian 

Kim pun menjelaskan kelebihan lain dari kelima produk ini, yaitu aroma khas yang feminin. “Sampo dan kondisionernya memiliki wangi yang menenangkan, sangat berbeda dari produk perawatan yang pernah ada. Wanginya seperti aroma mawar yang hangat. Begitu pula dengan produk lainnya,” tambah ibu dari Saint West ini.

Produk terbaru Kardashian Beauty di pamerkan oleh Khloe melalui akun Instagram-nya

Produk terbaru Kardashian Beauty

Rambut platinum blonde Kim

Rambut platinum blonde Kim

Kim, Kourtney, dan Khloe tidak hanya sekadar mencantumkan nama mereka pada label, namun sangat memerhatikan proses pembuatan dari produk tersebut mulai dari menentukan bahan hingga fungsinya. Rencananya kelima produk ini akan diluncurkan bulan Maret 2016 mendatang. Buat Anda yang penasaran dengan ragam produk kecantikan dari keluarga Kardashian, silakan follow Instagram @kbeautyhair.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+